Terbang Hemat Bersama Garuda Indonesia - Ceria BRI! Potongan Harga Tiket Rp700 Ribu Setiap Senin hingga Kamis

- 21 Februari 2024, 10:05 WIB
Raih potongan harga hingga Rp700 ribu setiap pembelian tiket Garuda Indonesia dengan menggunakan Promo Ceria BRI
Raih potongan harga hingga Rp700 ribu setiap pembelian tiket Garuda Indonesia dengan menggunakan Promo Ceria BRI /Nandai Bengkulu

NANDAI - Jangan lewatkan penawaran BRI satu ini. Kamu bisa menghemat biaya penerbangan dengan menggunakan Maskapai Garuda Indonesia melalui Promo dengan kode GABRI. 

Pembayarannya menggunakan Ceria BRI. Promo ini berlaku setiap pembelian tiket Pesawat Garuda Indonesia di Aplikasi FlyGaruda dan Website Garuda Indonesia.

Promo berlaku setiap Senin hingga Kamis sampai periode promo berakhir 31 Maret 2024.

Adapun syarat dan ketentuan promo ini sebagaimana dikutip dari laman Garuda Indonesia diantaranya berlaku untuk periode perjalanan hingga 31 December 2024. 

Selain itu, promo hanya berlaku untuk pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang untuk penerbangan domestik dan internasional.

Adapun potongan harga untuk pembayaran menggunakan Ceria BRI adalah minimum transaksi Rp 3 juta dengan diskon Rp 150 ribu, transaksi Rp 5 juta diskon Rp 300 ribu dan transaksi Rp 8 juta dengan diskon Rp 700 ribu. 

Promo ini hanya berlaku untuk 1x transaksi per kartu setiap hari dan tidak berlaku kelipatan. Selain itu, promo juga tidak bisa digabung dengan promo lainnya yang tersedia. 

Demikian informasi mengenai Promo BRI Ceria - Garuda Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat biaya perjalanan. Semoga membantu. ***

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah