Bisa Online! KUR BNI 2024 Tetap Bisa Diajukan Meski Nasabah Sedang Menerima KPR, Kredit Motor dan Kartu Kredit

- 22 Maret 2024, 13:52 WIB
KUR BNI 2024 bisa diajukan secara online dan bisa diajukan oleh calon nasabah yang sedang menerima kredit produktif seperti kartu kredit, KPR dan KKB
KUR BNI 2024 bisa diajukan secara online dan bisa diajukan oleh calon nasabah yang sedang menerima kredit produktif seperti kartu kredit, KPR dan KKB /NANDAI/NB

NANDAI - KUR BNI pengajuannya bisa dilakukan Online. Selain itu, KUR BNI 2024 juga tetap bisa diajukan oleh calon nasabah kredit usaha rakyat atau dana KUR 2024 dengan kredit produktif. 

Calon nasabah yang menerima kredit produktif tetap bisa mengajukan pinjaman dana KUR 2024 di BNI. 

Kredit produktif dimaksud misalnya, Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan kartu kredit. 

Baca Juga: Berapa Bunga Pinjaman KUR BNI? KUR 2024 Maksimal Biaya Denda 5 Persen per Tahun dari Saldo yang Tertunggak

Ketentuan ini diberlakukan oleh BNI sebagaimana dikutip Nandai dari laman resminya.   

Dengan syarat, kredit produktif dimaksud dalam keadaan lancar alia tidak menunggak. 

Sebelum dilakukan proses lebih lanjut terkait pengajuan hingga pencairan dana KUR BNI, petugas BNI akan mengecek terlebih dahulu terkait kelancaran kredit produktif calon nasabah. 

Jika berdasarkan hasil verifikasi dinilai memenuhi syarat dan layak, maka proses pengajuan pinjaman KUR 2024 tersebut akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Baca Juga: Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan di BNI untuk Karyawan, Emang Ada? Berapa Cicilan per Bulan? Simak selengkapnya!

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah