Info Lengkap Pinjaman Bank Mandiri 2024! Persyaratan, Bunga Pinjaman, Tenor Bisa Sampai 30 Tahun

- 17 April 2024, 10:02 WIB
Informasi pinjaman Bank Mandiri 2024 khusus fitur Mandiri KPR 2024. Cek di sini persyaratan, bunga pinjaman dan tenor.
Informasi pinjaman Bank Mandiri 2024 khusus fitur Mandiri KPR 2024. Cek di sini persyaratan, bunga pinjaman dan tenor. /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai pinjaman Bank Mandiri 2024 khususnya pinjam uang melalui Fitur Mandiri KPR. Artikel ini akan memuat tentang bunga pinjaman, persyaratan dan tenor atau jangka waktu pinjaman.

Untuk diketahui, pinjam uang melalui Fitur Mandiri KPR ada 3 jenis yang ditawarkan oleh Bank Mandiri yakni Mandiri KPR New Booking, Mandiri KPR Take Over dan Mandiri KPR Top Up. 

Keuntungan yang ditawarkan Bank Mandiri bagi debitur ketika mengajukan pinjam uang atau pinjaman Bank Mandiri 2024 ini mulai dari suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah sejak awal.

Baca Juga: Butuh Pinjaman untuk Renovasi Rumah? Ini 3 Fitur Mandiri KPR yang Bisa Digunakan, Cek di Sini!

Keuntungan lainnya, uang muka mulai dari 0 persen, bisa diajukan secara joint income dan jangka waktu pinjaman bisa sampai 30 tahun untuk pembelian rumah tinggal atau 15 tahun untuk pembelian apartemen/ruko/rukan. 

Persyaratan Pinjaman Mandiri KPR

Adapun persyaratan pengajuan pinjaman Mandiri KPR 2024 sebagaimana dikutip Nandai dari laman resmi Bank Mandiri adalah WNI berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, berdomisili di Indonesia. 

Khusus untuk pegawai syaratnya adalah sudah menjadi pegawai tetap di perusahaan tempat bekerja pada saat mengajukan pinjaman. 

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair! Maksimal Pinjaman 25 Juta, Ini Syarat Pinjam Uang di Bank Mandiri via Shopee

Status pegawai tetap tersebut harus dengan masa kerja minimum 3 bulan, termasuk masa kerja sebelum diangkat menjadi pegawai tetap di perusahaan tempat bekerja. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x