Pinjaman BNI Online Limit Besar, Tenor Panjang! Bisa Sampai Rp 1 Miliar, Cocok untuk Pengusaha

- 9 Mei 2024, 09:01 WIB
Pinjaman BNI online, limit besar, tenor panjang. Simak selengkapnya di sini.
Pinjaman BNI online, limit besar, tenor panjang. Simak selengkapnya di sini. /Nandai/NB

NANDAI - Informasi kali ini adalah pinjaman BNI online limit besar, tenor panjang. Melalui pinjaman BNI yang bisa diajukan secara online ini, calon nasabah bisa pinjam uang sampai Rp 1 miliar dengan tenor panjang hingga 10 tahun.

Pinjaman BNI online yang kami maksud adalah Kredit BNI Wirausaha yang dapat diajukan oleh calon nasabah yang memiliki usaha perorangan maupun badan usaha. 

Secara umum, pinjaman BNI online limit besar dan tenor panjang ini dapat diajukan oleh individu dan badan usaha yang sudah memiliki usaha yang sudah berjalan selama minimal 1 tahun. 

Usaha yang dimaksud adalah usaha yang bergerak di sektor ekonomi dan berlokasi paling jauh 10 Km dari BNI terdekat atau bisa ditempuh selama 2 jam dari lokasi bank pengajuan.

Baca Juga: Pinjaman Pensiun Kredit Tanpa Agunan juga Ada di BNI, Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan Online 

Usia calon nasabah minimal 21 tahun atau sudah menikah, memiliki KTP Elektronik, NPWP dan memiliki kualitas kredit bank lancar. 

Untuk meminjam pinjaman BNI Kredit BNI Wirausaha ini calon nasabah wajib memiliki agunan atau jaminan berupa tanah atau bangunan dengan bukti kepemilikan sertifikat hak milik atau sertifikat hak guna bangunan ataupun SHMSRS yang dapat diikat sempurna dan/atau cash collateral. 

Bangunan dimaksud juga harus memiliki IMB serta pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). 

Pinjaman BNI Wirausaha ini limit kredit maksimalnya adalah Rp 1 Miliar dengan dua jenis kredit yakni kredit modal kerja dan kredit investasi. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah