Promo Penerbangan Garuda Indonesia-Bank Mandiri, Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp500 Ribu, Ini Ketentuannya

- 22 Februari 2024, 08:05 WIB
Promo Bank Mandiri dan Garuda Indonesia memberikan potongan harga atas pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit mandiri setiap hari Senin dan Rabu
Promo Bank Mandiri dan Garuda Indonesia memberikan potongan harga atas pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit mandiri setiap hari Senin dan Rabu /Nandai Bengkulu

 

NANDAI - Bank Mandiri dan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia memberikan promo penerbangan berupa potongan harga atas pembelian tiket dengan syarat tertentu. 

Tak tanggung-tanggung, potongan harga tiket pesawat itu pun diberikan kepada pengguna kartu kredit hingga Rp500 ribu. 

Promo penerbangan ini berlaku atas pembelian tiket setiap hari Senin dan Rabu, dengan menggunakan kode promo MANDIRI melalui website Garuda Indonesia dan Aplikasi atau FlyGaruda App. 

Promo penerbangan ini berlaku sampai 31 Maret 2024 untuk periode perjalanan hingga 31 Desember 2024. 

Ini artinya, meski pemesanan tiket dilakukan Maret kamu tetap bisa memesan tiket dengan perjalanan yang telah direncanakan hingga akhir tahun ini.

Promo Garuda Indonesia - Bank Mandiri ini berlaku bagi pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang  untuk penerbangan domestik dan internasional. 

Kabar menariknya, promo ini berlaku untuk seluruh Mandiri Kartu Kredit kecuali Mandiri Corporate Card.

Adapun besaran potongan yang akan diterima oleh pengguna yang memenuhi syarat adalah minimum transaksi Rp3 juta akan mendapat potongan harga sebesar Rp150 ribu dan minimum transaksi Rp7,5 juta akan mendapatkan potongan harga Rp500 ribu.

Sebagai catatan, promo penerbangan Garuda Indonesia dan Bank Mandiri ini berlaku untuk 1 kartu kredit per hari dan tidak berlaku kelipatan serta tidak dapat digabung dengan promo lainnya. ***

Editor: Ramadiandri

Sumber: Garuda Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah