Bank Saqu Deposito, Cara Gampang Berinvestasi Mulai dari Rp1 Juta, Tertarik? Ini Ketentuannya...

- 18 Maret 2024, 04:05 WIB
Bank Saqu Deposito! Cara mudah berinvestasi dengan bunga tinggi
Bank Saqu Deposito! Cara mudah berinvestasi dengan bunga tinggi /NANDAI/NB

NANDAI - Ada produk menarik dari Bank Saqu. Aplikasi keuangan milik PT Bank Jasa Jakarta, disingkat BJJ ini menawarkan investasi melalui Bank Saqu Deposito. 

Menariknya, nilai investasi melalui Bank Saqu Deposito ini bisa dimulai dengan Rp1 juta. Tak pakai ribet, prosesnya pun bisa langsung pakai HP.

Bank Saqu menamai produk layanan ini dengan Bank Saqu deposito, produk investasi dengan bunga tinggi guna menyongsong masa depan yang lebih cerah. 

Baca Juga: BANK SAQU PROMO! Gunakan Selalu Transaksi dengan QRIS, Sepeda Motor Scoopy Fashion Menantimu..

Dengan menggunakan aplikasi keuangan Bank Saqu, investasi Bank Saqu deposito ini semakin mudah dikelola oleh penggunanya, bahkan ketika sedang bekerja dan fokus dengan kegiatan lain sekalipun. 

Menariknya, pengguna dapat dengan bebas mengakses dan menarik dana yang sudah disimpan melalui Bank Saqu deposito ini kapan saja tanpa dikenakan biaya tambahan. 

Tertarik ikutan program yang ditawarkan Bank Saqu ini? Berikut ini adalah beberapa ketentuan yang harus diketahui. 

Baca Juga: Sstt.. Ada Bank Saqu Promo! Bisa Jadi Menu Sahur 30 Hari, Bank Saqu HokBen Bisa Bikin Hemat Selama Bulan Puasa

Ketentuan pertama adalah bahwa nasabah merupakan perorangan dan WNI yang telah memiliki e-KTP sesuai ketentuan hukum berlaku. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x