Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjam Uang 10 Juta Selama 18 Bulan, Bunga Pinjaman Cuma Rp 250 Ribuan

- 13 Mei 2024, 10:33 WIB
Pinjaman Online bunga rendah di LinkAja.
Pinjaman Online bunga rendah di LinkAja. /

NANDAI - Berikut ini adalah informasi pinjaman online bunga rendah. Pinjam uang 10 juta selama 18 bulan, bunga pinjaman atau total suku bunganya hanya Rp 250 ribuan. Simak informasi berikut ini. 

Pinjaman online bunga rendah ini dapat diajukan melalui aplikasi LinkAja. 

Aplikasi LinkAja dapat didownload melalui Google Play Store untuk perangkat dengan sistem operasi android dan App Store untuk HP dengan sistem operasi iOS. 

Untuk diketahui pula, LinkAja adalah penyedia jasa pembayaran berbasis server. Aplikasi ini merupakan produk dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) yang telah terdaftar dan terverifikasi di Bank Indonesia. 

Baca Juga: Bunga Pegadaian Berapa Persen? Pinjaman Online Bunga Rendah Pegadaian Bunganya Hanya 0,4 Persen Perbulan, Cek!

Selain bisa melakukan berbagai macam pembayaran secara digital, ternyata aplikasi ini juga menyediakan pinjaman online. 

Menariknya lagi, di LinkAja tersedia pinjaman online bunga rendah yang bisa diajukan kapan saja dan dimana saja. 

Sepanjang memenuhi persyaratan, pinjaman online ini dijamin akan cair. Meskipun proses pinjaman online tetap akan melalui verifikasi dan survey. 

Namun sebagai gambaran, saking rendahnya bunga pinjaman online ini jika meminjam uang dengan menggunakan produk pinjaman tersebut, pinjam uang 10 juta selama 18 bulan, bunga pinjamannya hanya Rp 250 ribu saja.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah