Pinjaman BNI Online! Pinjaman 15 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Sebulan Cuma 300 Ribuan

- 2 April 2024, 19:41 WIB
Simulasi angsuran pinjaman 300 juta di BNI Fleksi Aktif tanpa jaminan
Simulasi angsuran pinjaman 300 juta di BNI Fleksi Aktif tanpa jaminan /NANDAI/NB

NANDAI - Berikut ini informasi pinjaman BNI online. Pinjam uang dengan nominal pinjaman 15 juta tanpa jaminan, angsuran sebulan cuma Rp 600 ribuan. 

Pinjaman BNI Online ini dapat diajukan melalui eform BNI Fleksi Aktif. 

BNI Fleksi Aktif adalah fasilitas kredit tanpa agunan yang diberikan kepada pegawai aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun undang-undang yang berlaku. 

Baca Juga: Begini Cara Bayar UTBK Lewat BNI Mobile Banking! Jangan Lupa Update ke Versi Terbaru

Kriteria debitur yang memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman ini adalah Warga Negara Indonesia, berstatus pegawai tetap, nasabah yang gajinya disalurkan melalui BNI dan diperuntukkan bagi pegawai minimal level staf.

Selain beberapa ketentuan tersebut, usia juga menjadi salah satu syarat yakni minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun atau disesuaikan dengan usia pensiun saat kredit lunas. 

Disisi lain, meski tanpa jaminan seperti sertifikat hak milik atau lainnya, pinjaman BNI Fleksi aktif ini juga mensyaratkan gaji untuk calon debitur. 

Baca Juga: Selain untuk Tol, Tapcash BNI untuk Apa Saja?

Calon debitur yang memenuhi syarat adalah pegawai yang memiliki penghasilan tetap untuk area jabodetabek minimal Rp 3 juta untuk pola individu dan minimal Rp2,5 juta untuk pola kerjasama. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah