Pinjaman KUR Pegadaian Maksimal 50 Juta, Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukan KUR 2024 di Pegadaian

- 16 Mei 2024, 11:53 WIB
Pinjaman KUR di Pegadaian maksimal 50 juta. Ini informasi lengkap tentang syarat dan cara pengajuan.
Pinjaman KUR di Pegadaian maksimal 50 juta. Ini informasi lengkap tentang syarat dan cara pengajuan. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman KUR Pegadaian maksimal 50 juta, tanpa jaminan. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang KUR Pegadaian 2024 dan cara pengajuan pinjaman modal usaha melalui KUR 2024 di Pegadaian. 

Pinjaman KUR Pegadaian 2024 adalah kredit yang diperuntukkan bagi UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan.

Maksimal pinjaman KUR Pegadaian adalah 50 juta untuk jenis KUR Mikro dan maksimal pinjaman 10 juta untuk KUR Super Mikro. 

Soal dokumen persyaratan yang dibutuhkan, tidak ada perbedaan antara KUR Mikro dan KUR Super Mikro. Namun nasabah yang meminjam KUR Mikro adalah nasabah yang pernah meminjam KUR sebelumnya dengan kolektibilitas pembayaran lancar. 

Baca Juga: Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Tabel Angsuran KUR Pegadaian 50 Juta, Pinjam 50 Juta 12 Bulan, Bunga Cuma 1,6 Jt

Jika sebelumnya belum pernah meminjam KUR, calon nasabah hanya bisa meminjam KUR Super Mikro dengan plafon maksimal pinjaman 10 juta. 

Cara Mengajukan KUR di Pegadaian

Cara pengajuan KUR di Pegadaian dapat dimulai dengan melengkapi syarat KUR Pegadaian 2024 yang sudah ditetapkan oleh pihak Pegadaian.

Untuk diketahui, KUR di Pegadaian dapat diajukan baik di Pegadaian konvensional maupun di Pegadaian Syariah. 

Adapun syarat KUR Pegadaian 2024 sebagaimana dikutip Nandai dari website Pegadaian adalah sebagai berikut: 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah