Customer Care: Pengajuan Pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah Tetap Bisa Dilakukan di Bulan Puasa

- 22 Maret 2024, 22:06 WIB
Pengajuan KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah tetap bisa diajukan pada bulan puasa. Ini kata Customer Care Pegadaian
Pengajuan KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah tetap bisa diajukan pada bulan puasa. Ini kata Customer Care Pegadaian /NANDAI/NB

NANDAI - Pengajuan pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah tetap bisa dilakukan calon nasabah pada bulan puasa. 

Pegadaian dan Pegadaian Syariah tetap melayani pengajuan pinjaman dana KUR 2024 di outlet pegadaian. 

Sehingga bulan puasa bukan menjadi halangan bagi calon nasabah untuk mengajukan pinjaman dana KUR 2024 di outlet Pegadaian baik konvensional maupun syariah. 

Baca Juga: Pegadaian Karir: Lowongan Pekerjaan Pegadaian untuk 2 Posisi, Ditutup 27 Maret

Penegasan ini disampaikan oleh customer care Pegadaian dalam merespon pertanyaan calon nasabah yang berniat mengajukan pinjaman KUR 2024 di Pegadaian pada bulan puasa. 

Untuk diketahui pula, KUR Pegadaian Syariah melayani calon nasabah dengan 7 sektor usaha, tak terkecuali pemilik kantin sekolah. 

Owner kantin sekolah tetap bisa mengajukan pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah pada bulan puasa, meskipun pada bulan puasa ini sekolah sedang libur. 

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR Pegadaian Syariah 2024, LENGKAP dan TERBARU!

Customer Care Pegadaian, Sita dalam merespon pertanyaan dari calon nasabah menjelaskan, pengajuan KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah selain bisa dilakukan secara online juga bisa dilakukan dengan mendatangi outlet Pegadaian terdekat. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x