Apakah Setelah Melunasi KUR Super Mikro Otomatis Bisa Mengajukan KUR Pegadaian 50 juta? Simak penjelasannya..

- 21 Maret 2024, 02:26 WIB
Aktivitas di Pegadaian. Apakah setelah melunasi KUR Super Mikro nasabah auto bisa mengajukan pinjaman KUR Pegadaian 50 juta? Simak jawaban customer care Pegadaian berikut ini
Aktivitas di Pegadaian. Apakah setelah melunasi KUR Super Mikro nasabah auto bisa mengajukan pinjaman KUR Pegadaian 50 juta? Simak jawaban customer care Pegadaian berikut ini /NANDAI/NB

NANDAI - Apakah setelah melunasi KUR Super Mikro maka otomatis bisa mengajukan KUR Pegadaian 50 juta atau KUR Mikro di Pegadaian baik konvensional maupun syariah? Simak jawaban customer care Pegadaian berikut ini. 

Sebagaimana diketahui, ada dua skema pinjaman kredit usaha rakyat atau dana KUR 2024 di Pegadaian konvensional maupun syariah. 

Dua skema pinjaman itu adalah KUR Super Mikro dan KUR Mikro.

Baca Juga: Suami Pinjam Uang Gadai BPKB di Pegadaian, Apakah Istri Bisa Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Syariah? 

Bedanya, KUR Super Mikro limit pinjaman maksimal adalah sebesar Rp10 juta. 

Sedangkan KUR Mikro dengan limit pinjaman maksimal sebesar Rp 50 juta. 

KUR Mikro di Pegadaian sering juga disebut dengan KUR Pegadaian 50 juta. 

Dikutip Nandai dari website resmi Pegadaian, jika seorang nasabah sudah melunasi KUR Super Mikro maka nasabah tersebut bisa mengajukan pinjaman KUR Pegadaian 50 juta. 

Penegasan ini disampaikan Customer Care Pegadaian ketika merespon pertanyaan nasabah yang bermaksud untuk mengajukan KUR Pegadaian 50 juta karena sudah melunasi KUR Super Mikro. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah