Pinjaman Bunga Rendah! Pinjam Uang 50 Juta di Bank Mandiri Angsuran Tak Sampai 1 Juta! Apa Saja Persyaratan?

- 21 Mei 2024, 15:47 WIB
Pinjaman bunga rendah Bank Mandiri. Pinjam 50 juta, angsuran tak sampai 1 juta.
Pinjaman bunga rendah Bank Mandiri. Pinjam 50 juta, angsuran tak sampai 1 juta. /Nandai/NB

NANDAI - Bank Mandiri menawarkan pinjaman bunga rendah bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dan bagi calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang akan bekerja di luar negeri. Pinjam uang 50 juta di Bank Mandiri ternyata angsuran atau cicilan per bulan tak sampai 1 juta. Tertarik pinjam uang di Bank Mandiri? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

Pinjaman bunga rendah Bank Mandiri ini dapat dicicil dengan tenor panjang yakni maksimal selama 5 tahun. Tentang keamanan meminjam uang dengan produk pinjaman Bank Mandiri ini, tentunya tak mesti diragukan lagi.

Dalam menjalankan aktivitas bisnisnya, Bank Mandiri bukan hanya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tapi baru-baru ini juga diakui Majalah Forbes, Bank Mandiri adalah salah satu bank yang dinobatkan sebagai bank terbaik di dunia. 

Baca Juga: KUR Mandiri Berikan Pinjaman Tambahan Modal Usaha, untuk Usaha Apa Saja? Simak selengkapnya di sini

Tak sampai di situ, pinjaman bunga rendah Bank Mandiri ini juga tak membutuhkan agunan. Sehingga produk pinjaman Bank Mandiri ini sering disebut sebagai pinjaman bunga rendah tanpa jaminan. Sayangnya, pinjaman bunga rendah Bank Mandiri ini saat ini belum bisa diajukan secara online. 

Calon debitur yang bermaksud mengajukan pinjaman dapat melakukannya dengan datang langsung ke Bank Mandiri terdekat sesuai dengan domisili masing-masing. Karena pinjaman ini membutuhkan KTP Elektronik dan harus melalui tahapan survey, sehingga pengajuan pinjamannya hanya bisa dilakukan di unit atau cabang Bank Mandiri terdekat sesuai dengan alamat atau domisili calon debitur. 

Pinjaman Mandiri 50 Juta Angsuran Tak Sampai 1 Juta

Tak berlebihan jika pinjaman Bank Mandiri ini disebut sebagai salah satu pinjaman bunga rendah OJK yang terjamin keamanannya. Sebab untuk tenor panjang yakni selama maksimal 5 tahun, pinjaman Mandiri 50 juta angsuran tak sampai 1 juta.

Baca Juga: Dana KUR Ada di Bank Mandiri, Ini Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru, Lengkap! Pinjaman 5 Juta hingga 500 Juta  

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami tampilkan simulasi angsuran pinjaman Mandiri 50 juta sebagai gambaran pembaca sebelum meminjam. Berikut ini simulasi angsurannya: 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah