Bisa Pinjam Sampai Rp500 Juta, Apakah Ada Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan? Cek Tabel Angsurannya

- 1 Juli 2024, 17:00 WIB
Bisa Pinjam Sampai Rp500 Juta, Apakah Ada Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan? Cek Tabel Angsurannya
Bisa Pinjam Sampai Rp500 Juta, Apakah Ada Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan? Cek Tabel Angsurannya /Foto/FB BRI/

NANDAI – Kredit Usaha Rakyat atau KUR Bank BRI merupakan pinjaman modal usaha yang memberi kesempatan kepada para UMKM mendapatkan limit kredit hingga Rp500 juta.

Pinjaman KUR di Bank BRI memberikan banyak keuntungan kepada para pelaku usaha mulai dari persyaratannya yang sangat mudah, suku bunga rendah hingga plafon pinjaman yang bervariasi mulai dari 10 juta, 100 juta hingga tertinggi 500 juta.

Di awal Juli 2024 ini, Bank BRI masih menerima pengajuan KUR dengan menyediakan 4 jenis pinjaman yakni pinjaman Super Mikro, Pinjaman Mikro, Pinjaman Kecil dan pinjaman khusus TKI. Calon nasabah tinggal menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan lalu pengajuannya bisa dilakukan semua kantor unit BRI atau dilakukan via online.

Baca Juga: KUR Bank BRI 2024, Tabel, Syarat dan Bunga Pinjaman Limit Hingga 100 Juta, Tanpa Jaminan!

Syarat pinjaman KUR BRI tanpa jaminan

Apakah Ada Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan? Ada, melalui program KUR BRI 2024 tersedia limit pinjaman yang bisa diajukan tanpa jaminan sampai dengan 100 juta rupiah. KUR BRI tanpa jaminan bisa diajukan oleh nasabah dengan jenis pinjaman KUR Super Mikro dan pinjaman KUR Mikro.

Adapun persyaratan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan yakni mempunyai usaha produktif dan layak dengan waktu pendirian usaha sudah enam bulan, tidak pernah mendapat pinjaman dengan jenis yang sama baik modal kerja maupun investasi, mempunyai ijin usaha, NPWP aktif, KTP, kartu keluarga dan buku nikah bagi yang sudah menikah.

Bunga pinjaman yang diterima nasabah KUR BRI hanya 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan dengan kemudahan pembayaran Angsuran sampai dengan jangka waktu 5 tahun.

Baca Juga: Mau Pinjam Uang di Bank BRI untuk modal Usaha? Pahami Dulu Perbedaan KUR dan Kupedes serta Kelebihannya

Bagi calon nasabah yang berminat bisa melihat simulasi Angsuran pinjaman KUR BRI tanpa jaminan limit maksimal 100 juta berikut ini.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah