Berapa Lama Proses Pencairan Dana KUR BRI? Sekitar Seminggu, Simak Cara Pengajuan KUR BRI Online

- 30 Juni 2024, 12:00 WIB
Berapa Lama Proses Pencairan Dana KUR BRI? Sekitar Seminggu,simak cara pengajuan KUR BRI Online
Berapa Lama Proses Pencairan Dana KUR BRI? Sekitar Seminggu,simak cara pengajuan KUR BRI Online /Ist

NANDAI – KUR BRI 2024 menawarkan proses pencairan dana yang cepat dan mudah. Selama semua persyaratan sudah terpenuhi proses pencairan dana KUR BRI hanya membutuhkan waktu paling lama seminggu.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan bank BRI untuk nasabah yang mengajukan KUR yakni dibukanya cara pengajuan KUR BRI online.

Dengan pengajuan KUR BRI online proses pengajuan yang selama ini sampai beberapa hari bisa dipangkas hanya dalam beberapa menit saja.

Baca Juga: Di Bank BNI Ada Kredit Bunga Rendah Cuma 0,5%! Bisa Pinjam Uang 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Simulasi Angsuran

Nasabah cukup mengakses laman kur bri co id untuk melakukan pendaftaran hingga melakukan proses pengajuan.

Setelah pengajuan diterima bank akan melakukan survey ke lokasi usaha. Apabila hasil survey dinyatakan layak barulah bank akan mencairkan pinjaman.

Saat pencairan pinjaman calon nasabah tetap harus datang ke kantor bank BRI untuk melakukan proses tandatangan akad kredit dan pencairan dana.

Baca Juga: Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai The Best CEO, BRI Borong 11 Penghargaan Internasional Dari Finance Asia

Syarat pengajuan KUR BRI yaitu melakukan usaha produktif dan layak, tidak pernah mendapat pinjaman komersial di bank, dan sudah menjalankan usaha selama enam bulan.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah