Apakah Bisa Pinjam Uang di BRI Lewat Online? Bisa, Siapkan KTP dan Dapatkan Limit Hingga 50 Juta

- 27 Juni 2024, 13:30 WIB
Apakah Bisa Pinjam Uang di BRI Lewat Online? Bisa, Siapkan KTP dan Dapatkan Limit Hingga 50 Juta
Apakah Bisa Pinjam Uang di BRI Lewat Online? Bisa, Siapkan KTP dan Dapatkan Limit Hingga 50 Juta /Foto/Nandai/

NANDAI - Apakah Bisa Pinjam Uang di BRI Lewat Online? Tentu saja bisa. Bank BRI saat ini sudah menyediakan fasilitas pinjaman yang bisa diajukan lewat online.

Salah satu produk pinjaman online dari Bank BRI yakni Ceria. BRI Ceria merupakan layanan pinjaman online dengan limit maksimal hingga 50 juta.

Limit yang tersedia pada pinjaman BRI ceria bisa digunakan oleh nasabah untuk berbelanja di berbagai platfom e-commerce dan dilakukan penarikan tunai.

Baca Juga: Tanpa Jaminan Bisa Pinjam KUR Bank BRI Maksimal Sampai 100 Juta, Syarat Mudah Bunga Rendah

Seperti apa produk BRI ceria dan bagaimana cara pengajuannya? Berikut ulasannya.

Pinjaman BRI Ceria merupakan produk pinjaman online yang ditujukan khusus untuk nasabah bank BRI. bunga pinjaman BRI ceria 1.99 persen per bulan dengan tenor angsuran sampai 12 bulan.

Bahkan untuk nasabah yang mengajukan pinjaman dengan tenor 1 bulan tidak dikenakan bunga alias 0 persen dan hanya dikenakan biaya administrasi.

Limit yang diberikan kepada nasabah dapat dimanfaatkan untuk untuk berbelanja di berbagai platform belanja online dan bisa ditarik tunai

Baca Juga: Tabel Angsuran Mandiri KUR 2024, Ini Simulasi Angsuran Pinjam 150 Juta Selama 3 Tahun Ternyata Cuma Rp4 Jutaan

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah