Pinjaman Modal Usaha, Cek Tabel KUR Bank BRI 2024 Limit Pinjaman 10 Hingga 500 Juta

- 25 Juni 2024, 17:16 WIB
Pinjaman Modal Usaha, Cek Tabel KUR Bank BRI 2024 Limit Pinjaman 10 Hingga 500 Juta
Pinjaman Modal Usaha, Cek Tabel KUR Bank BRI 2024 Limit Pinjaman 10 Hingga 500 Juta /foto/nandai/

NANDAI – Tidak usah bingung jika ingin mencari pinjaman modal usaha. Saat ini tersedia kredit usaha rakyat atau KUR di Bank BRI yang menyediakan limit pinjaman maksimal hingga 500 juta rupiah.

Program KUR di Bank BRI menawarkan berbagai keuntungan yang ditujukan hanya kepada para pengembang UMKM dari berbagai sektor usaha. Mulai dari suku bunga yang rendah dengan tenor panjang, syarat pinjaman yang mudah dan cara proses pengajuan yang cepat serta mudah.

Sebagai produk pinjaman modal usaha, maka tentu syarat utama untuk mendapatkan KUR di Bank BRI harus memiliki usaha yang sesuai dengan kriteria penerima KUR.

Baca Juga: KUR Mikro Bank BRI Bisa Dipinjam 4 Kali dengan Limit 100 Juta Tanpa Agunan, Ini Bunga dan Syarat Pengajuannya

Dilansir Nandai Bengkulu dari situs resmi bank BRI kur.bri.co.id, syarat pengajuan KUR yakni melakukan usaha produktif serta aktif selama jangka waktu minimal enam bulan, tidak pernah mendapat pembiayaan komersial di bank serta mempunyai izin usaha.

Calon nasabah harus memiliki dokumen identitas diri yang lengkap seperti kartu tanpa penduduk elektronik (e-KTP), Kartu Keluarga serta buku nikah bagi yang sudah menikah.

Pinjaman modal usaha yang ditawarkan melalui KUR bank BRI 2024 sangat rendah yakni mulai dari 3 persen dan 6 sampai 9 persen efektif per tahun. Besaran suku bunga tergantung dengan jenis KUR yang diajukan.

Baca Juga: Tidak Bisa Pinjam KUR? Ini Solusi Pinjaman Modal Usaha di Permodalan Nasional Madani

Jika memilih jenis KUR Super Mikro dengan limit maksimal 10 juta bunga yang berlaku hanya 3 persen efektif per tahun. Sementara jika memilih jenis KUR Mikro limit maksimal 100 juga dan KUR Kecil maksimal 500 juta suku bunganya 6 sampai 9 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah