Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit? Ada di CIMB Niaga, Langsung Tarik! Ini Simulasi Angsuran

- 29 Juni 2024, 20:13 WIB
Simulasi angsuran XTRA Kasbon CIMB Niaga Terbaru 2024
Simulasi angsuran XTRA Kasbon CIMB Niaga Terbaru 2024 /Nandai/NB

NANDAI - Butuh pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit? CIMB Niaga jawabannya. Pinjaman di CIMB Niaga ini bisa dilakukan secara online dan uangnya bisa langsung ditarik tunai di ATM. 

Fitur pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit di CIMB Niaga ini adalah KTA online CIMB NIaga, XTRA KasBon. Uang hasil pinjaman melalui fitur ini bisa diambil lewat mesin ATM kapan saja. 

Xtra KasBon adalah KTA online CIMB Niaga yang selalu siap cair di situasi apapun, termasuk dalam keadaan mendesak saat tanggal tua.

Baca Juga: Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor di Bank Mandiri, Nilai Pinjaman Bisa Sampai Rp50 Juta

Xtra KasBon CIMB Niaga ini memungkinkan penggunanya pinjam uang mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp10 juta dengan bebas biaya admin dan suku bunga hanya 0,15 persen per hari. 

Persyaratan Pengajuan

Untuk mengajukan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit di CIMB Niaga ini ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh peminjam meliputi:

  • Telah menjadi nasabah Tabungan Payroll CIMB Niaga. 
  • Minimum gaji senilai Rp 2.000.000 per bulan.
  • Cukup siapkan KTP untuk di upload di OCTO@Work.

Baca Juga: Apakah JULO Bisa Dicicil? Bisa, Ini Tabel Pinjaman Julo untuk Pinjaman 25 Juta

Untuk diketahui, fitur ini hanya bisa digunakan jika pengguna sudah mengaktifkan fitur Xtra KasBon melalui OCTO@Work. Proses pengaktifan akan dilakukan dalam waktu 3 x 24 jam. 

Jika proses pengaktifan fitur pinjaman tersebut sudah berhasil disetujui, pengguna dapat melihat fasilitas Xtra KasBon di OCTO Mobile.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah