Bukan Pinjol! Pinjaman Bunga Rendah Tenor Panjang Ini di Mandiri, Pinjaman 100 Juta Angsuran Cuma Rp1,9 Juta

- 22 Mei 2024, 15:26 WIB
Pinjaman Bank Mandiri 2024. Pinjaman bunga rendah bukan pinjol.
Pinjaman Bank Mandiri 2024. Pinjaman bunga rendah bukan pinjol. /Nandai/NB

NANDAI - Bukan pinjol. Pinjaman bunga rendah tenor panjang ini bisa diajukan di Bank Mandiri. Pinjaman 100 juta angsuran tak sampai Rp2 juta. Pinjaman bunga rendah ini cocok untuk pelaku usaha yang berkeinginan mengembangkan usahanya. Ya, sebagai pinjaman modal usaha. 

Tak perlu khawatir dengan kekejaman pinjol ilegal yang sering meresahkan. Pinjaman bunga rendah tenor panjang ini legal dan aman diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Apalagi Bank Mandiri adalah salah satu bank yang dinobatkan sebagai bank terbaik di dunia. Sehingga pinjaman Bank Mandiri ini adalah salah satu pinjaman bunga rendah OJK yang terjamin keamanannya.

Baca Juga: Apakah Bisa Mengajukan KUR Tanpa Jaminan? KUR Mandiri Sampai Rp500 Juta, Ini Syarat KUR Mandiri 2024

Pinjaman Mandiri 100 Juta Angsuran Berapa? 

Pinjaman Mandiri 100 Juta angsuran per bulan tak sampai Rp2 juta, tepatnya Rp 1.933.280 untuk pembayaran dengan jangka waktu 60 bulan atau 5 tahun. 

Pinjaman Mandiri yang dimaksud ini adalah untuk jenis pinjaman bunga rendah tenor panjang yang sedang kita bahas yakni Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024. 

KUR 2024 di Bank Mandiri dikenal dengan istilah KUR Mandiri 2024. Bunga rendah untuk pinjaman KUR karena bunganya disubsidi pemerintah. KUR adalah program pemerintah yang salah satu tujuannya untuk memberikan bantuan berupa pinjaman modal usaha bagi pelaku UMKM serta penyerapan tenaga kerja. 

Baca Juga: Usaha Belum Sampai 6 Bulan Mau Pinjam KUR? Ini Persyaratan KUR Mandiri 2024 Terbaru Agar Pinjaman Disetujui

Pemerintah dalam hal ini akan memberikan subsidi bunga atau subsidi marjin KUR kepada lembaga penyalur KUR, salah satunya adalah Bank Mandiri. Karena itulah pinjaman KUR adalah pinjaman bunga rendah tenor panjang yang bisa dicicil sampai dengan 5 tahun. 

KUR Mandiri 2024

KUR Mandiri 2024 adalah fasilitas Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 dengan bunga yang disubsidi oleh pemerintah dan disalurkan melalui Bank Mandiri.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah