Simulasi Angsuran KTA Online Syariah Cimb Niaga, Pinjam 200 Juta, Berapa Cicilan per Bulan Tenor 5 Tahun? Cek!

- 19 Juni 2024, 12:30 WIB
Simulasi angsuran KTA online Syariah pinjaman 200 juta.
Simulasi angsuran KTA online Syariah pinjaman 200 juta. /Nandai/NB

NANDAI - KTA Online Syariah Cimb Niaga, Xtra Dana iB menawarkan dua konsep pinjaman syariah yakni pembelian barang dan pembelian jasa. Untuk pembelian barang akad yang digunakan adalah akad murabahah atau jual beli. Sedangkan untuk pembelian jasa, akad yang digunakan Ijarah Multijasa. 

Dengan menggunakan fasilitas KTA online syariah yang ditawarkan CIMB Niaga ini, pengguna dapat membeli berbagai macam barang yang dibutuhkan dan dapat membayar biaya jasa meliputi umroh, biaya pendidikan serta pembelian jasa lainnya, termasuk wisata ke destinasi impian.

Berikut ini adalah simulasi angsuran pinjaman Xtra Dana iB Cimb Niaga yang penting diketahui oleh masyarakat sebelum memutuskan untuk meminjam. 

Baca Juga: Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI, Ajukan KUR 2024 Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan

Cimb Niaga menawarkan tenor mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan sampai dengan 60 bulan dengan ketentuan marjin bersaing dan variatif sesuai tenor. 

Ini simulasi angsuran KTA online Syariah Cimb Niaga untuk pinjaman 200 juta tanpa jaminan: 

Simulasi angsuran KTA online Syariah pinjaman 200 juta.
Simulasi angsuran KTA online Syariah pinjaman 200 juta. Nandai/NB
Cimb Niaga mengklaim fasilitas ini dapat membantu nasabah untuk mendapatkan pembiayaan hingga 300 juta dengan akad syariah, sepanjang kebutuhan tersebut tidak melanggar prinsip syariah. 

Dana langsung bisa dicairkan ke rekening Cimb Niaga penerima pinjaman untuk produk PF Mulitiguna MMQ dan dicairkan ke rekening mitra untuk produk murabahah dan ijarah multijasa.

Baca Juga: Ini juga Bukan KUR! KTA Online OCBC Tanpa Jaminan, Pinjam 15 Juta Cicilan 600 Ribuan, Syarat Mudah, Bunga 0,98

Selain itu, Cimb Niaga juga mengklaim proses pengajuan pinjaman ini dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, cicilan tetap, tanpa agunan dan penerima pinjaman bisa memilih tenor sesuai dengan kebutuhan. ***

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah