Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru

- 29 Juni 2024, 09:00 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru. Pinjama 50 juta tanpa jaminan sampai dengan Rp100 juta.
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru. Pinjama 50 juta tanpa jaminan sampai dengan Rp100 juta. /Nandai/NB

NANDAI - Bank Mandiri masih melayani pengajuan pinjaman 50 juta tanpa jaminan. Salah satu produk pinjaman Bank Mandiri yang menawarkan pinjaman 50 juta tanpa jaminan adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024. Berapa cicilan pinjam 50 juta di Bank Mandiri? Cek tabel KUR Mandiri 2024 terbaru di artikel ini. 

Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Calon debitur Bank Mandiri yang bermaksud meminjam KUR bisa mengajukan pinjaman Rp50 juta tanpa harus ada jaminan. Jenis pinjaman KUR di Bank Mandiri yang memungkinkan debitur meminjam uang Rp50 juta tanpa agunan tersebut adalah KUR Mikro. 

Baca Juga: KUR untuk Usaha Apa Saja? Ini 4 Sektor Usaha Prioritas Penyaluran KUR BRI 2024

KUR Mikro di Bank Mandiri adalah pinjaman dengan plafon diatas Rp 10 juta sampai dengan Rp100 juta. Namun untuk mengajukan pinjaman ini, calon debitur wajib punya usaha yang sudah berjalan selama minimal 6 bulan. 

Usaha tersebut harus dibuktikan dengan surat keterangan usaha atau Nomor Induk Berusaha dan harus lolos survey yang akan dilakukan oleh petugas resmi Bank Mandiri sebelum proses pencairan dilakukan.

Suku Bunga

Pinjaman KUR Mikro di Bank Mandiri akan dikenakan suku bunga atau bunga pinjaman sebesar 6 persen efektif per tahun untuk debitur yang baru pertama kali meminjam KUR. 

Namun untuk pinjaman kedua, suku bunga akan naik menjadi 7 persen, pinjaman ketiga 8 persen dan pinjaman keempat menjadi 9 persen efektif per tahun. 

Baca Juga: Brosur KUR Bank BRI 2024, KUR Kecil Maksimal Berapa? Simak Perbedaan KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil

Ketentuan suku bunga ini juga menegaskan, debitur KUR Mikro di Bank Mandiri bisa mengajukan pinjaman KUR sebanyak 4 kali. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah