Brosur KUR Bank BRI 2024, KUR Kecil Maksimal Berapa? Simak Perbedaan KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil

- 29 Juni 2024, 04:30 WIB
Brosur KUR Bank BRI 2024
Brosur KUR Bank BRI 2024 /Nandai/NB

NANDAI – Berikut ini informasi Brosur KUR Bank BRI 2024 untuk berbagai plafon pinjaman mulai dari limit 10 juta sampai dengan maksimal 500 juta.

Pinjaman KUR Bank BRI 2024 menyediakan limit pinjaman hingga 500 juta yang bisa diajukan melalui 3 jenis pembiayaan. Jenis pembiayaan pada KUR Bank BRI untuk UMKM yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil.

Ketiga jenis pembiayaan KUR di Bank BRI tersebut memiliki plafon pinjaman maksimal yang berbeda-beda. Bagi UMKM yang hendak mengajukan pinjaman KUR Bank BRI 2024, sebaiknya ketahui dulu perbedaan plafon pinjaman ketiga jenis KUR tersebut.

Baca Juga: Kekurangan Modal Usaha? Pinjam KUR Bank BRI 30 Juta Cicilan 500 Ribuan, Apakah Bisa KUR BRI Tanpa Survey?

Serta pahami juga suku bunga dan syarat pengajuannya serta tenor Angsuran yang diberikan sebab terdapat beberapa perbedaan yang penting untuk diketahui calon nasabah agar pengajuan pinjaman KUR di Bank BRI bisa cepat cair.

Plafon pinjaman KUR Bank BRI 2024

Seperti disebutkan di atas, KUR BRI memiliki 3 jenis pinjaman yang bisa diajukan oleh para pelaku usaha mikro dan kecil dengan plafon pinajaman maksimal hingga 500 juta.

Plafon pinjaman paling rendah tersedia melalui pembiayaan KUR Super Mikro yang menyediakan limit pinjaman dari 1 juta hingga maksimal 10 juta. Di atasnya ada jenis pinjaman KUR Mikro yakni pinjaman KUR dengan limit mulai dari 10 juta sampai dengan tertinggi 100 juta.

Baca Juga: Pinjaman Akulaku 3 Juta Cicilan Berapa? Cek Simulasi Angsuran Suku Bunga 0,03 Persen per Hari di Sini!

Dan plafon tertinggi ada pada pembiayaan KUR Kecil yakni pinjaman KUR yang menyediakan limit pinjaman di atas 100 juta sampai dengan maksimal 500 juta.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah