Anti Ribet! Pinjam Uang 300 Juta Lewat KTA Online Xtra Dana, Dapatkan 5 Kemudahan Ini, Apply Sekarang!

- 1 Juli 2024, 08:00 WIB
KTA online CIMB Niaga memiliki limit pinjaman tanpa jaminan hingga 300 juta.
KTA online CIMB Niaga memiliki limit pinjaman tanpa jaminan hingga 300 juta. /NB

NANDAI - Bingung, mau pinjam uang di bank, tapi gak punya jaminan? Silakan disimak informasi pinjaman tanpa jaminan lewat program kredit tanpa agunan KTA online Bank CIMB Niaga.

Bank CIMB Niaga memberikan peluang mengajukan pinjaman tanpa jaminan lewat program kredit tanpa agunan atau KTA secara online, yang memungkinkan karyawan bisa pinjam uang dengan cepat, mudah, dan aman.

CIMB Niaga Xtra Dana adalah program KTA yang dimaksud bisa memberikan akses pinjaman tanpa jaminan bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana yang relatif besar namun tidak ribet cara pengajuannya.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit? Ada di CIMB Niaga, Langsung Tarik! Ini Simulasi Angsuran

"KTA Xtra Dana ini dapat menjadi solusi pinjaman tanpa jaminan yang memberikan kemudahan untuk berbagai keperluan debitur, seperti renovasi rumah, pernikahan, pendidikan, bahkan liburan serta beragam kebutuhan lainnya" dikutip Nandai Bengkulu dari laman resmi cimbniaga.co.id.

Melalui program pinjaman ini anda akan berpeluang mendapatkan limit pinjaman yang cukup besar sampai dengan 300 juta dengan biaya admin hingga 2 persen.

Selain itu anda juga berkesempatan menentukan pilihan tenor/jangka waktu cicilan yang lumayan panjang, mulai dari 1 tahun sampai dengan 5 tahun.

Baca Juga: Pinjam Uang Rp10 Juta Lewat KTA Online CIMB Niaga, Proses Mudah & Cepat, Cek Syarat dan Ketentuan di Sini

Kemudahan Pinjam Uang KTA Xtra Dana 

Melakukan pinjaman tanpa jaminan di CIMB Niaga melalui KTA Xtra Dana gak pakai ribet, karena debitur akan mendapatkan beberapa kemudahan seperti di bawah ini.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah