Daftar KUR BRI Online, Syarat Pinjaman 2024 dan Simulasi Angsuran Kredit 100 Juta Tanpa Jaminan

- 28 Juni 2024, 13:47 WIB
Daftar KUR Bank BRI Online, Syarat Pinjaman dan Simulasi Angsuran Kredit 100 Juta Tanpa Jaminan
Daftar KUR Bank BRI Online, Syarat Pinjaman dan Simulasi Angsuran Kredit 100 Juta Tanpa Jaminan /pexels-karolina-grabowska

NANDAI – Kredit Usaha Rakyat atau KUR di Bank BRI memberi kesempatan kepada para pelaku UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha mendapatkan kredit hingga 100 juta tanpa jaminan.

Pengajuannya tidak mesti harus ke bank melainkan bisa diajukan via online hanya melalui HP atau laptop dari rumah. Apa saja syaratnya dan seperti apa acara pengajuannya, simak ulasannya berikut ini.

KUR BRI online 2024 merupakan cara pengajuan pinjaman KUR yang mudah serta cepat karena bisa diakses melalui handphone kapan pun dan dimanapun. Calon nasabah tidak usah lagi repot harus ke bank untuk mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Syarat Apa Saja untuk Pinjaman KUR di Bank BRI? Simak Tabel 100 Juta dan Cara Pengajuan Online

Mulai dari daftar akun sampai dengan pengajuan semua cukup dilakukan dengan mengakses laman kur bri co id. Daftar KUR BRI online sangat mudah, nasabah cukup menyiapkan email yang masih aktif.

Caranya masuk ke halaman kur.bri.co.id kemudian pilih opsi daftar lalu masukkan nama lengkap sesuai KTP, email yang masih aktif dan password atau kata kunci yang akan digunakan untuk login. Setelah itu buka kode OTP yang dikirimkan ke email lalu lakukan verifikasi akun hingga selesai.

Setelah akun selesai dibuat barulah nasabah bisa melanjutkan ke proses pengajuan pinjaman. Bagaimana Langkah-langkahnya?

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR Bank BRI 2024 , Brosur Angsuran Limit 10 Sampai 100 Juta dengan Suku Bunga Terbaru

Pertama masuk Kembali ke halaman kur.bri.co.id, kemudian piih Ajukan Pinjaman, login dengan menggunakan email dan password

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah