Tabel KUR Bank BRI 2024 Jenis Mikro 1 Sampai 20 Juta, Pinjaman 15 Juta Cicilan Berapa?

- 28 Juni 2024, 09:47 WIB
Tabel KUR Bank BRI 2024 Jenis Mikro, Pinjaman 15 Juta Cicilan Berapa?
Tabel KUR Bank BRI 2024 Jenis Mikro, Pinjaman 15 Juta Cicilan Berapa? /Foto/NANDAI/

NANDAI – Berikut ini Table KUR Bank BRI 2024 jenis pembiayaan usaha Mikro yang menyediakan limit pinjaman mulai dari 10 sampai dengan 100 juta. Pinjaman KUR Mikro di Bank BRI merupakan jenis pembiayaan yang paling digemari karena memberikan banyak keuntungan kepada para nasabahnya.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI sudah dimulai semenjak awal tahun lalu dan masih terus disalurkan sampai dengan akhir tahun nanti. KUR di Bank BRI merupakan program pembiayaan modal kerja dan investasi yang mendapat subsidi bunga dari pemerintah utuk memenuhi kebutuhan finansial UMKM.

Masing-masing nasabah KUR bank BRI berkesempatan mendapatkan pinjaman KUR Mikro dengan limit maksimal sampai 100 juta tanpa harus menggunakan jaminan dan bunga hanya 0,5 persen per bulan atau 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru, Pinjaman Rp50 Juta - Rp100 Juta: Pinjaman Bunga Rendah, Tanpa Jaminan

Persyaratannya sangat mudah, nasabah yang ingin mengajukan KUR di Bank BRI cukup menyiapkan izin usaha, KTP/Kartu Keluarga dan NPWP untuk pinjaman dengan limit di atas 50 juta. Calon nasabah sudah melakukan usaha layak dan produktif dalam waktu minimal enam bulan dan tidak pernah menerima pembiayaan modal kerja maupun investasi kecuali konsumtif.

Bagaimana cara mengajukannya? Bisa dengan mendatangi kantor bank secara langsung atau diajukan secara online melalui laman kur bri co id. Untuk cara pengajuan KUR BRI online bisa dilihat pada artikel berikut CEK DISINI

Cicilan Pinjaman KUR BRI 15 Juta

Pinjaman dengan limit 15 juta pada KUR BRI 2024 merupakan bagian dari limit pinjaman KUR Mikro.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 70 Juta Angsuran Berapa? Rp 1,3 Jutaan, Simak Simulasi Angsuran Bunga 0,5 Persen

Angsuran hanya dikenakan bunga 0,5 persen per bulan dengan jangka waktu pinjaman maksimal hingga 5 tahun. Sebelum mengajukannya simak dulu simulasi angsurannya berikut ini.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah