Peluang Tambahan Modal Usaha! Ini Tabel KUR Pegadaian 2024: Simulasi Angsuran KUR Mikro Rp15 Juta - Rp50 Juta

- 27 Juni 2024, 11:30 WIB
Peluang pinjaman modal usaha melalui KUR Pegadaian 2024. Ini tabel KUR Pegadaian 2024 pinjaman dari 15 juta sampai dengan 50 juta.
Peluang pinjaman modal usaha melalui KUR Pegadaian 2024. Ini tabel KUR Pegadaian 2024 pinjaman dari 15 juta sampai dengan 50 juta. /Nandai/NB

NANDAI - Butuh pinjaman modal usaha? Pegadaian memberikan peluang dan kesempatan kepada pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) untuk mendapatkan pinjaman modal usaha melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pegadaian tahun 2024. 

Pegadaian menyediakan dua skema pinjaman KUR pada tahun 2024 ini meliputi KUR Super Mikro dan KUR Mikro. Suku bunga kedua jenis pinjaman KUR di Pegadaian ini disubsidi oleh Pemerintah. 

KUR Super Mikro adalah pinjaman modal usaha dengan plafon pinjaman maksimal Rp10 juta dan suku bunga sebesar 3 persen efektif per tahun. Sedangkan KUR Mikro adalah pinjaman diatas Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta dengan suku bunga 6 persen efektif per tahun. 

Baca Juga: Bisa Online Maupun Offline, Simak Cara Pengajuan Pinjaman KUR Bank BRI 2024

Calon debitur KUR Pegadaian yang memiliki usaha dan lokasinya paling jauh 5 Kilometer dari Outlet Pegadaian tempat mengajukan pinjaman dapat mengajukan pinjaman bunga rendah ini dengan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan. 

Menariknya, peluang dan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha ini terbuka bagi pelaku usaha yang masih berusia 17 tahun sampai dengan 65 tahun saat jatuh tempo akad. 

Dengan kebijakan yang diambil oleh Pegadaian ini, pelaku usaha muda yang ingin mengembangkan usahanya dapat mengembangkan usaha mereka dengan leluasa karena mendapat pinjaman dengan bunga rendah. 

Tabel KUR Pegadaian 2024

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi tentang simulasi angsuran pinjaman KUR Mikro Pegadaian dimulai dari Rp15 juta sampai dengan Rp50 juta. 

Baca Juga: Gass! Pinjam Uang mulai Rp10 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cek Syarat Pengajuan dan Simulasi Angsuran

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah