Tabel KTA Online Bank Sinarmas Plafon Pinjaman Dana Rp10 Juta Sampai dengan Rp50 Juta, Proses Cepat!

- 29 Juni 2024, 13:00 WIB
Peluang emas! simak tabel simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan melalui program kredit tanpa agunan/KTA online bank sinarmas.
Peluang emas! simak tabel simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan melalui program kredit tanpa agunan/KTA online bank sinarmas. /NB

NANDAI - Ingin pinjam uang di bank? Berikut ini adalah tabel KTA online atau Kredit Tanpa Agunan Bank Sinarmas terbaru 2024. Simulasi angsuran pinjaman tanpa agunan tahun 2024 di Bank Sinarmas dengan besaran plafon pinjaman Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta.

Tabel simulasi angsuran kredit tanpa agunan (KTA online) Bank Sinarmas yang kali ini kami sajikan akan memudahkan calon debitur dalam menentukan dan memperkirakan berapa pinjaman dana yang akan diajukan agar dapat disesuaikan dengan kemampuan bayar.

Pinjaman dana dengan plafon sebagaimana disebutkan di atas termasuk dalam skema pinjaman tanpa agunan KTA online yang memiliki rentang pinjaman dari Rp10 juta hingga Rp200 juta.

Baca Juga: Pinjaman Dana Rp100 Juta Lewat KTA Online Sinarmas, Cicilan Ringan Cuma 2,7 Jutaan, Monggo di Cek Simulasinya

Untuk melakukan pengajuan pinjaman pada program ini, calon debitur harus memiliki penghasilan tetap yang dibayarkan melalui Bank Sinarmas.

Tak hanya itu beberapa dokumen persyaratan pun harus dilengkapi oleh calon debitur seperti KTP, KK, Silp Gaji, NPWP, Surat Nikah/Cerai, dan Surat Keterangan Bekerja dari perusahaan tempat bekerja.

Beberapa keuntungan yang akan didapatkan calon debitur dalam mengajukan pinjaman lewat program ini diantaranya kemudahan tanpa jaminan, jangka waktu hingga 60 bulan.

Baca Juga: Mau Pinjam Uang Rp25 Juta? Manfaatkan Kredit Usaha Rakyat KUR 2024 Bank Sinarmas, Cek Syarat dan Simulasinya

Selain itu, untuk diketahui bahwa program ini memiliki bunga pinjaman yang relatif murah yakni mulai dari 0,8 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah