Mau Pinjaman Tanpa Jaminan? Pinjam Uang Lewat KTA Online Sinarmas, Plafon Rp25 Juta, Cicilan Rp670 Ribuan

- 26 Juni 2024, 05:00 WIB
Info pinjaman tanpa jaminan program kredit tanpa agunan bank Sinarmas, pinjam uang Rp25 juta angsuran mulai Rp670 ribuan per bulan.
Info pinjaman tanpa jaminan program kredit tanpa agunan bank Sinarmas, pinjam uang Rp25 juta angsuran mulai Rp670 ribuan per bulan. /NB

NANDAI - Informasi berikut adalah solusi jika mau pinjam uang di bank, tapi tidak punya agunan, silakan simak penjelasan tentang Kredit Tanpa Agunan atau KTA online di Bank Sinarmas. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan lewat program ini.

Melalui program kredit tanpa agunan atau KTA online Bank Sinarmas calon debitur bisa pinjam uang dengan proses yang cepat karena tidak membutuhkan jaminan untuk mengajukan pinjaman.

Program kredit tanpa agunan di bank Sinarmas memiliki limit pinjaman hingga Rp200 juta. KTA online ini bisa menjadi solusi dan sebagai opsi untuk mengatasi masalah keuangan.

Baca Juga: Simulasi Angsuran KTA Online Payroll Sinarmas, Pinjam Uang 15-20 Jt, Cicilan Ringan Mulai Rp400 Ribu per Bulan

Program KTA Payroll yang ada di bank Sinarmas merupakan program yang diperuntukan untuk membantu modal usaha bagi karyawan atau pegawai sebuah perusahaan yang memiliki gaji/penghasilan tetap.

Adapun gaji atau penghasilan dari karyawan tersebut harus dibayarkan melalui bank Sinarmas. Karyawan yang gajinya dibayarkan melalui bank ini dimungkinkan mendapat kemudahan dalam pengajuan pinjaman KTA di Sinarmas.

Sebagaimana telah disampaikan di atas anda sebagai calon debitur dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan di bank ini mulai dari limit pinjaman Rp10 juta hingga Rp200 juta.

Menarik bukan? Lalu, berapa angsuran per bulan jika debitur mengajukan pinjaman sebesar Rp25 juta? Silakan anda simak simulasi angsuran pinjaman KTA online Sinarmas dengan limit pinjaman Rp25 juta pada artikel ini.

Nah, untuk diketahui terlebih dahulu bahwa program KTA ini selain memberikan limit pinjaman yang besar, juga memberikan kemudahan pengajuan pinjaman, proses cepat, bunga rendah, dan cicilan ringan.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah