Tabel KUR BRI 2024: Cek Daftar Angsuran untuk Pinjaman 65 Sampai 100 Juta, Bunga 6 Persen Per Tahun

- 28 Juni 2024, 18:00 WIB
Tabel KUR BRI 2024
Tabel KUR BRI 2024 /Foto/kolase/

NANDAI – Tabel KUR BRI 2024 berikut akan menyajikan daftar Angsuran untuk pinjaman 65 juta sampai 100 juta dengan perhitungan bunga 6 persen efektif per tahun.

Bank BRI pada program KUR 2024 memiliki jenis pembiayaan mikro yang menyediakan limit pinjaman mulai dari 10 juta sampai dengan 100 juta. Untuk dapat mengajukan pembiayaan mikro calon nasabah tidak perlu menyiapkan agunan sebab bisa diajukan tanpa jaminan.

Dengan suku bunga 6 persen per tahun atau sekitar 0,5 persen per bulan, pinjaman Mikro memberikan Angsuran yang super murah dengan kemudahan jangka waktu pengembalian sampai 5 tahun.

Baca Juga: Info KUR Bank BRI 2024: Syarat dan Bunga Terbaru, Pinjaman Maksimal Hingga 500 Juta

Meskipun sudah memasuki pertengahan tahun 2024, namun bank BRI masih membuka pengajuan bagi UMKM yang hendak mendapatkan pinjaman KUR. Bank BRI akan terus menyalurkan KUR sampai dengan akhir tahun nanti selama kuota masih tersedia.

Selain pembiayaan KUR Mikro, Bank BRI juga memiliki jenis pembiayaan lain dengan plafon yang berbeda. Yakni KUR Super Mikro dengan limit pinjaman maksimal 10 juta dan KUR kecil dengan limit pinjaman maksimal 500 juta.

Khusus pinjaman pembiayaan KUR Super Mikro diberikan bunga special yakni 3 persen efektif per tahun atau berkisar 0,2 persen per bulan dengan tenor Angsuran 3 tahun.

Baca Juga: Tabel Angsuran Easycash 12 Bulan, Pinjaman 10 Juta Berapa Cicilan per bulan? 

Apa saja syarat mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI?

Sangat mudah, nasabah cukup melengkapi persyaratan dokumen yakni izin usaha seperti Surat Keterangan Usaha (SKU), NIB atau jenis perizinan setara lainnya, NPWP aktif, fotocopi KTP, Kartu Keluarga (KK) dan Buku Nikah/Akte Cerai.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah