Pinjam 1 Juta di Akulaku Bunganya Berapa? Ini Simulasi Angsuran Pinjaman Rp1 Juta - Rp5 Juta

- 28 Juni 2024, 19:35 WIB
Simulasi angsuran pinjam uang di Akulaku mulai dari pinjaman Rp1 juta sampai dengan Rp5 juta untuk tenor 12 bulan
Simulasi angsuran pinjam uang di Akulaku mulai dari pinjaman Rp1 juta sampai dengan Rp5 juta untuk tenor 12 bulan /Nandai/NB

NANDAI - Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital dengan salah satu negara yang menjadi pasarnya adalah Indonesia. Layanan pinjaman adalah salah satu fitur Akulaku yang memungkinkan pengguna aplikasi ini bisa pinjam uang dengan cara online. 

Pinjam 1 juta di Akulaku bunganya berapa? Informasi berikut ini akan menampilkan simulasi angsuran pinjaman online di Akulaku mulai dari pinjaman Rp1 juta sampai dengan Rp5 juta. 

Dalam situs resminya, Akulaku mengklaim pengajuan pinjaman online di aplikasi mereka dapat dilakukan dengan proses cepat, hanya butuh waktu 3 menit. 

Baca Juga: KUR Bank BRI 2024 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan, Cek Cicilan 5 Tahun, Bunga dan Syarat Terbaru

Tak hanya itu, Akulaku juga mengklaim sebagai aplikasi pinjaman online dengan transaksi yang aman dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Ada dua fitur pinjaman Akulaku, Dana Cicil dan Pinjaman. Pada fitur pinjaman, Akulaku juga mengklaim bahwa suku bunga yang akan dikenakan kepada peminjam sebesar 0,03 persen per hari. 

Sedangkan di fitur Dana Cicil, tenor pinjaman online ini diklaim lebih fleksibel dan panjang dengan proses pengajuan kredit yang cepat. 

Simulasi Angsuran

Simulasi angsuran pinjaman online di Akulaku dapat dilihat dari tabel angsuran Akulaku berikut ini. Namun perlu dipahami, hitungan di bawah ini adalah estimasi atau perkiraan berdasarkan ketentuan suku bunga yang disebutkan oleh Akulaku yakni sebesar 0,03 persen per hari. 

Baca Juga: Pegadaian Masih Layani Pengajuan Pinjaman KUR 50 Juta, tapi Tidak Langsung Cair! Ini Tahapannya

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah