Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru! Ini Simulasi Angsuran Pinjaman Rp20 Juta - Rp50 Juta, Pinjaman Tanpa Jaminan

- 29 Juni 2024, 10:00 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru. Pinjaman Rp20 juta sampai dengan Rp50 juta.
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru. Pinjaman Rp20 juta sampai dengan Rp50 juta. /NANDAI/NB

NANDAI - Butuh pinjaman tanpa jaminan? Setidaknya ada dua jenis pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024 untuk pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang tidak butuh syarat jaminan atau agunan yang bisa diajukan. Kedua jenis pinjaman KUR tersebut adalah Super Mikro dan Mikro. 

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan bocoran tabel KUR Mandiri 2024 terbaru, simulasi angsuran pinjaman Rp20 juta sampai dengan Rp50 juta yang bisa diajukan tanpa jaminan. 

Secara umum, pinjaman Rp20 juta sampai dengan Rp50 juta ini masuk dalam skema pinjaman KUR Mikro karena plafon pinjamannya ada pada range di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta. 

Baca Juga: Brosur KUR Bank BRI 2024, KUR Kecil Maksimal Berapa? Simak Perbedaan KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil

Bank Mandiri dalam laman resminya dengan tegas menyebut, pinjaman KUR sampai dengan Rp100 juta tidak dibutuhkan syarat jaminan atau agunan tambahan.

Calon debitur yang ingin mengajukan jenis pinjaman KUR ini hanya harus memiliki usaha produktif dan layak. 

Ketentuan apakah dinilai produktif dan layak ini secara administrasi dapat dibuktikan melalui Nomor Induk Berusaha atau Surat Keterangan Usaha.

Sedangkan secara faktual, hal ini nantinya akan dibuktikan dengan hasil survey yang akan dilakukan petugas Bank Mandiri di lapangan. 

Baca Juga: Pinjaman Akulaku 3 Juta Cicilan Berapa? Cek Simulasi Angsuran Suku Bunga 0,03 Persen per Hari di Sini!

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah