Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp11 Juta Sampai dengan Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan!

- 27 Juni 2024, 15:32 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 pinjaman 11 juta sampai dengan Rp25 juta
Tabel KUR Mandiri 2024 pinjaman 11 juta sampai dengan Rp25 juta /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah tabel KUR Mandiri 2024. Simulasi angsuran pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024 di Bank Mandiri dengan nominal plafon Rp11 juta sampai dengan Rp25 juta. 

Melalui simulasi angsuran yang kami kemas dalam tabel KUR Mandiri 2024 ini, pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dapat mengamati dan memperkirakan berapa akan mengajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan membayar. 

Sebagai informasi, pinjam uang melalui KUR Mandiri 2024 dengan plafon dimulai dari Rp 11 juta sampai dengan Rp25 juta tidak membutuhkan jaminan atau agunan tambahan.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 70 Juta Angsuran Berapa? Rp 1,3 Jutaan, Simak Simulasi Angsuran Bunga 0,5 Persen 

Pinjaman dengan plafon diatas masuk dalam skema pinjaman KUR Mikro yang memiliki range plafon mulai dari pinjaman diatas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta. 

Suku bunga KUR Mikro dimulai dari 6 persen untuk debitur yang baru pertama meminjam KUR. Untuk pinjaman kedua, debitur bersangkutan akan dikenakan suku bunga sebesar 7 persen, 8 persen pinjaman ketiga dan 9 persen efektif per tahun untuk pinjaman keempat. 

Untuk mengajukan pinjaman ini, calon debitur hanya perlu memiliki usaha produktif dan layak yang sudah beroperasi minimal selama 6 bulan. 

Selain itu, beberapa dokumen persyaratan yang dibutuhkan meliputi KTP Elektronik, Kartu Keluarga, Surat Nikah atau Akta Cerai dan Surat Keterangan Usaha atau Nomor Induk Berusaha yang diterbitkan oleh pejabat berwenang sesuai peraturan perundang-undangan. 

Baca Juga: Kredit Usaha Rakyat Pegadaian 2024: Mendukung UMKM dengan Akses Keuangan Terjangkau

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah