Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru, Pinjaman Rp50 Juta - Rp100 Juta: Pinjaman Bunga Rendah, Tanpa Jaminan

- 27 Juni 2024, 18:00 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru /Nandai/NB

NANDAI - Artikel kali ini akan membahas tentang Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro di Bank Mandiri. Plafon pinjaman KUR Mikro di Bank Mandiri adalah di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta. Namun pada artikel ini kami akan berikan bocoran simulasi angsuran melalui tabel KUR Mandiri 2024 terbaru, pinjaman Rp50 juta sampai dengan Rp100 juta. Untuk mengajukan pinjaman bunga rendah ini, calon debitur tidak perlu menyiapkan jaminan atau agunan tambahan. 

KUR Mikro dan Ekonomi Kerakyatan

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran vital dalam perekonomian Indonesia. Menyadari hal ini, pemerintah dan sektor perbankan terus berupaya memberikan dukungan terbaik bagi perkembangan UMKM. 

Baca Juga: Gass! Pinjam Uang mulai Rp10 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cek Syarat Pengajuan dan Simulasi Angsuran

Salah satu program yang bertujuan untuk mendukung UMKM adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) jenis Mikro yakni pinjaman bunga rendah bagi pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha diatas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta. 

Bank Mandiri, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, turut serta dalam menyediakan pinjaman tanpa jaminan, KUR Mikro dengan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para pelaku usaha mikro. 

KUR Mikro di Bank Mandiri

KUR Mikro adalah salah satu jenis pembiayaan yang disediakan oleh Bank Mandiri yang ditujukan untuk membantu pelaku usaha mikro dalam mengembangkan usahanya. 

Kredit ini diberikan dengan bunga rendah dan tanpa agunan tambahan, sehingga sangat menguntungkan bagi usaha-usaha kecil yang baru berkembang atau yang membutuhkan tambahan modal kerja.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Kupedes Pegadaian, Pinjam Uang 200 Juta Angsuran Rp7 Jutaan, Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan

KUR Mikro memberikan pinjaman modal usaha dengan bunga rendah yang sangat kompetitif. Hanya 6 persen sampai dengan 9 persen efektif per tahun. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah