Tabel Pinjaman Kupedes Pegadaian, Pinjam Uang 200 Juta Angsuran Rp7 Jutaan, Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan

- 27 Juni 2024, 06:30 WIB
Brosur Kupedes Pegadaian: Tabel pinjaman  200 juta. Cek juga persyaratan dan cara pengajuan.
Brosur Kupedes Pegadaian: Tabel pinjaman 200 juta. Cek juga persyaratan dan cara pengajuan. /NANDAI/NB

NANDAI - Sudah tahu dengan Kupedes Pegadaian? Selain menjadi lembaga keuangan non bank yang menyalurkan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024, Pegadaian juga menawarkan pinjaman modal usaha melalui produk pinjaman lain, salah satunya, Kupedes. 

Pegadaian mengklaim, dengan produk pinjaman Kupedes ini pihaknya siap membantu pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) untuk maju dan naik kelas. 

Menyediakan plafon pinjaman dari Rp 20 juta sampai dengan maksimal pinjaman 500 juta, harus diakui pinjaman Pegadaian Kupedes ini masuk di semua kalangan pelaku usaha dari yang memiliki usaha mikro sampai menengah. 

Baca Juga: Simulasi Angsuran Pinjaman 200 Juta KUR di Bank Mandiri, Apakah Butuh Jaminan?

Pegadaian menyebut, Kupedes sebagai pinjaman dalam jangka waktu tertentu dengan skema fidusia yang bersifat umum, individual, selektif dan berbunga wajar dengan tujuan untuk mengembangkan atau meningkatkan usaha mikro yang layak dengan tujuan akhir yakni meningkatkan kesejahteraan debitur.

Tabel Pinjaman 200 Juta 

Pinjam uang 200 juta atau pinjaman 200 juta melalui Kupedes Pegadaian dapat dibayar dengan tiga cara, bulanan, sekali bayar dan berjangka. 

Sebagai gambaran bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman, berikut ini kami tampilkan simulasi angsuran atau tabel pinjaman 200 juta melalui Kupedes Pegadaian: 

- Tenor 12 bulan: Rp18.486.667/bulan

- Tenor 18 bulan: Rp12.911.111/bulan

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah