Apakah Bisa Meminjam Uang di Brimo? Bisa, Ada Modal Usaha, Investasi dan Kredit Tanpa Agunan, Begini Caranya

- 2 Juli 2024, 13:30 WIB
Apakah Bisa Meminjam Uang di Brimo? Bisa
Apakah Bisa Meminjam Uang di Brimo? Bisa /

NANDAI – Brimo adalah aplikasi BRI Mobile untuk Nasabah BRI yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Apakah bisa meminjam uang di Brimo? Bisa.

Melalui aplikasi Brimo juga bisa digunakan untuk meminjam uang dari pinjaman untuk modal usaha, pinjaman investasi bahkan ada juga kredit tanpa agunan (KTA).

Untuk Pinjaman modal usaha dan investasi bisa diajukan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah sedangkan kredit tanpa agunan (KTA) bisa diajukan oleh calon nasabah yang memiliki penghasilan tetap atau gaji bulanan.

Baca Juga: Cukup Bayar 900 Ribuan Per Bulan, UMKM Bisa Dapat Pinjaman 50 Juta di KUR Bank BRI 2024, Ini Persyaratannya

Bagaimana cara pinjam uang di Brimo? Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah dan apa saja persyaratannya.

Syarat pertama yang harus disiapkan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Brimo yakni menginstal aplikasi brimo terlebih dahulu melalui playstore lalu aktifkan dengan rekening yang dimiliki.

Setelah aplikasi Brimo siap digunakan, baru bisa mengajukan pinjaman. Caranya masuk ke aplikasi Brimo lalu pilih Menu Pinjaman, Pilih Ajukan Baru.

Di halaman ini terdapat 3 jenis pinjaman yang bisa diajukan yakni kredit investasi, kredit modal kerja dan kredit tanpa agunan (KTA). Nasabah tinggal memilih salah satu sesuai jenis pinjaman dengan kebutuhan.

Baca Juga: Pinjaman 10 Juta Tenor 36 Bulan KUR BRI 2024 Tidak Pakai Jaminan, Cek Simulasi Angsuran di Sini

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah