Pinjam Uang Lewat KTA Online Bank Sinarmas Hingga Rp10 Juta, Lihat Tabel Simulasi Angsurannya di Sini

- 2 Juli 2024, 14:00 WIB
Simulasi angsuran KTA online simas agri pinjaman 5 juta sampai dengan 10 juta.
Simulasi angsuran KTA online simas agri pinjaman 5 juta sampai dengan 10 juta. /NB

NANDAI - Siapa bilang petani tak bisa pinjam uang di bank tanpa jaminan? Simak informasi KTA online Sinarmas, program pinjaman tanpa jaminan untuk petani yang limit pinjamannya hingga 200 juta.

Saat ini para petani bisa pinjam uang walaupun tak punya jaminan dengan cara mengajukan kredit tanpa agunan lewat bank Sinarmas. Limit pinjaman pada KTA online bank Sinarmas khusus petani sawit ini bisa dimulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta.

Hanya dengan membayar cicilan ringan sebesar Rp240 ribuan per bulan anda sudah bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp5 juta dengan tenor 24 bulan.

Baca Juga: Mau Pinjam Uang di Bank Sinarmas Untuk Modal Usaha? Ketahui Dulu Perbedaan KUR dan KUK

Sedangkan jika meminjam uang dengan plafon pinjaman sebesar Rp10 juta, maka anda hanya akan membayar cicilan sebesar Rp230 ribuan per bulan.

Pada dasarnya tenor/jangka waktu pembayaran angsuran KTA Simas Agri adalah sampai dengan 60 bulan, sehingga memudahkan debitur untuk memilih tenor pembayaran sesuai dengan kemampuan.

Untuk itu silakan disimak simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan KTA Simas Agri dengan nominal pinjaman sebesar Rp5 juta sampai dengan Rp10 juta.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank Sinarmas, Pinjaman Dana di Bawah Rp50 Juta Tak Pakai NPWP, Monggo Cek di Sini!

Simulasi Angsuran Pinjaman Tanpa Jaminan KTA Online Simas Agri Bank Sinarmas

Untuk dapat menentukan berapa besaran pinjaman yang dibutuhkan dan memperkirakan tenor angsuran yang sesuai dengan kemampuan bayar, silakan simak simulasinya berikut ini:

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah