Alhamdulillah! Pinjam Uang Rp75 Juta Lewat KTA Online Sinarmas, Cicilan Ringan, Cuma 2 Jutaan per Bulan

- 30 Juni 2024, 10:30 WIB
Manfaatkan pinjaman tanpa jaminan Rp75 juta di KTA online Sinarmas, cicilan ringan, hanya 2 Jutaan per bulan, prosesnya cepat.
Manfaatkan pinjaman tanpa jaminan Rp75 juta di KTA online Sinarmas, cicilan ringan, hanya 2 Jutaan per bulan, prosesnya cepat. /Nandai/NB

NANDAI - Galau? Ingin pinjam uang di Bank, tapi tak punya agunan. Silakan simak informasi KTA online, pinjaman tanpa agunan melalui program Kredit Tanpa Agunan Payroll Bank Sinarmas. Simak juga simulasi angsuran per bulan plafon pinjaman Rp75 juta.

Kredit tanpa agunan secara online di Bank Sinarmas juga bisa disingkat dengan KTA online merupakan pinjaman tanpa jaminan yang memungkinkan para karyawan mengajukan pinjam uang di bank tanpa harus punya jaminan.

Untuk dapat mengajukan pinjaman ini anda tak perlu repot-repot karena bisa diajukan secara online dan tak perlu menyiapkan agunan yang mungkin tak semua orang punya.

Baca Juga: Wooww! Pinjam Uang Rp50 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cicilan Ringan Cuma Rp1,3 Jutaan per Bulan

Proses yang mudah dan cepat menjadi daya tarik tersendiri program pembiayaan yang dikeluarkan oleh bank Sinarmas ini. Selain itu bunga pinjaman yang relatif murah juga menarik minat para calon debitur.

Beberapa langkah yang harus dilakukan oleh para calon debitur pertama-tama adalah melakukan pendaftaran aplikasi pinjaman melalui website resmi bank Sinarmas.

Namun, sebelum melakukan pengajuan pinjaman pastikan dulu anda melengkapi berkas persyaratan yang diperlukan dalam pengajuan pinjaman ini.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh debitur adalah fotocopy KTP, KK, NPWP (pinjaman diatas Rp50 juta), Surat Nikah/Akta Cerai (bagi yang telah menikah/bercerai).

Baca Juga: Gass! Pinjam Uang mulai Rp10 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cek Syarat Pengajuan dan Simulasi Angsuran

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah