Wooww! Pinjam Uang Rp50 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cicilan Ringan Cuma Rp1,3 Jutaan per Bulan

- 27 Juni 2024, 17:30 WIB
Cek di sini! berapa cicilan per bulan, pinjam uang lewat kredit tanpa agunan bank Sinarmas.
Cek di sini! berapa cicilan per bulan, pinjam uang lewat kredit tanpa agunan bank Sinarmas. /NB

NANDAI - Penasaran apakah bisa pinjam uang dengan cara kredit tanpa agunan? Simak simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan KTA online Bank Sinarmas untuk plafon pinjaman sebesar Rp50.000.000,-. 

Pinjam uang melalui program kredit tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan di bank Sinarmas merupakan inovasi bank swasta tersebut untuk menarik nasabah baru menggunakan program KTA online.

Pinjaman tanpa agunan yang disediakan oleh bank Sinarmas merupakan program Kredit Tanpa Agunan. Program ini memberikan kemudahan bagi para karyawan untuk bisa pinjam uang dengan mudah melalui cara online / KTA online.

Baca Juga: Mau Pinjaman Tanpa Jaminan? Pinjam Uang Lewat KTA Online Sinarmas, Plafon Rp25 Juta, Cicilan Rp670 Ribuan

Kredit tanpa agunan di bank Sinarmas sangat memanjakan para nasabah atau debitur, karena mereka dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kemampuan.

Mengajukan pinjaman tanpa jaminan di Bank Sinarmas mengharuskan anda sebagai debitur memiliki slip gaji, sebab KTA Sinarmas ini diperuntukan bagi karyawan yang memiliki penghasilan tetap yang dibayarkan melalui bank Sinarmas.

Benarkah pinjaman tanpa jaminan di Bank Sinarmas bisa mengajukan pinjaman besar? Iya, untuk diketahui bahwa limit pinjaman KTA di bank Sinarmas hingga Rp200 juta.

Program KTA online Sinarmas ini dikenal juga dengan Kredit Tanpa Agunan Payroll. Dimana pinjaman ini untuk diakses oleh para karyawan yang memiliki gaji yang dibayarkan oleh tempat bekerja melalui bank Sinarmas.

Baca Juga: Pinjam Uang Rp10 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cicilan Ringan Cuma Rp270 Ribuan, Ini Cara & Syaratnya

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah