Pinjam Uang Lewat Simas KUR 2024 di Bank Sinarmas, Limit Besar Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Ketentuan

- 25 Juni 2024, 10:30 WIB
Pinjam Uang lewat Simas KUR 2024 bank Sinarmas bisa dapat limit pinjaman 500 juta, cek syarat dan ketentuan di sini.
Pinjam Uang lewat Simas KUR 2024 bank Sinarmas bisa dapat limit pinjaman 500 juta, cek syarat dan ketentuan di sini. /NB

NANDAI - Butuh tambahan modal hingga Rp500 juta? Simak informasi mengenai syarat dan cara pinjam uang melalui Simas Kredit Usaha Rakyat (Simas KUR). Selain memiliki program Kredit Tanpa Agunan (KTA online) yang limit pinjamannya hingga Rp200 juta. Bank Sinarmas juga memiliki program Kredit Mikro yang bisa menjadi partner bisnis dalam setiap aktivitas usaha yang anda miliki.

Anda bisa pinjam uang lewat Kredit Usaha Rakyat Bank Sinarmas (Simas KUR) yang merupakan program pemerintah yang dan dilaksanakan oleh bank Sinarmas dengan limit pinjaman hingga Rp500 juta, tenor panjang, cicilan ringan, dan suku bunga rendah serta tenor panjang sampai 60 bulan.

Kredit Usaha Rakyat atau program simas KUR ini diluncurkan agar masyarakat bisa pinjam uang dan mendapatkan akses kredit/pembiayaan modal kerja dan investasi yang dapat dinikmati debitur individu/perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang produktif dan layak.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Lulusan S1 Semua Jurusan Bisa Daftar Lowongan Kerja Terbaru Bank Sinarmas, Sampai 30 Juni 2024

Apa syarat dan bagaimana cara mengajukan KUR di Bank Sinarmas? Silakan baca artikel ini dengan seksama, anda akan menemukan syarat dan cara mengajukan KUR di Bank Sinarmas.

Sebelum mengulas syarat dan cara mengajukan KUR di Bank Sinarmas, ketahui dahulu beberapa keuntungan mengajukan pinjaman di bank ini. Sehingga memperkuat alasan memilih program Simas KUR sebagai solusi keuangan dan pembiayaan anda.

Kenapa Memilih Kredit Mikro (Simas KUR)

Mendukung Pengembangan Bisnis

Program Simas KUR Kredit Mikro Bank Sinarmas yaitu kredit yang disalurkan guna mendukung aktivitas usaha debitur seperti:

Modal kerja, dan untuk investasi sarana pendukung seperti gudang, pembukaan cabang yang baru, mesin kendaraan, dan lainnya.

Baca Juga: Pinjam Uang Rp10 Juta Lewat KTA Online Bank Sinarmas, Cicilan Ringan Cuma Rp270 Ribuan, Ini Cara & Syaratnya

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri

Sumber: banksinarmas.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah