Mau Pinjam Uang di Bank Sinarmas Untuk Modal Usaha? Ketahui Dulu Perbedaan KUR dan KUK

- 2 Juli 2024, 13:00 WIB
Mau pinjam uang lewat KUR dan KUK Bank Sinarmas, kenali dulu perbedaan keduanya.
Mau pinjam uang lewat KUR dan KUK Bank Sinarmas, kenali dulu perbedaan keduanya. /Nandai/NB

NANDAI - Mau pinjam uang di Bank? Simak informasi pinjaman dana Simas KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan Simas KUK (Kredit Usaha Kecil) dari Bank Sinarmas yang sangat memungkinkan masyarakat kecil bisa mengakses pinjam tersebut.

Pinjam uang di Bank Sinarmas bisa dilakukan dengan melalui program kredit usaha rakyat dan kredit usaha kecil sesuai dengan kebijakan dan ketentuan berlaku.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Simas KUR dan Simas KUK yang merupakan bagian dari skema pinjaman Kredit Mikro di Bank Sinarmas.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank Sinarmas, Pinjaman Dana di Bawah Rp50 Juta Tak Pakai NPWP, Monggo Cek di Sini!

Bank Sinarmas merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan atau perbankan yang memiliki produk pembiayaan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kecil untuk modal kerja atau investasi.

Dari dua produk pinjaman yang ada dalam skema kredit mikro tersebut keduanya memiliki perbedaan, mulai dari limit pinjaman, suku bunga, dan tenor.

Perbedaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Usaha Kecil (KUK) Sinarmas

Perbedaan antara keduanya dapat diperhatikan dari sumber dana yang dikucurkan kepada debitur atau nasabah, untuk lebih lengkap silakan baca ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Wow Murah Banget! Pinjam Uang 5 Juta Lewat KTA Sinarmas, Cicilan Ringan 115 Ribuan, Buruan Apply Sekarang!

Simas Kredit Usaha Rakyat

Pinjaman dana melalui program ini merupakan program pemerintah yang penyalurannya bekerjasama dengan Bank Sinarmas dengan limit pinjaman maksimal dengan nominal Rp500 juta.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah