Wow Murah Banget! Pinjam Uang 5 Juta Lewat KTA Sinarmas, Cicilan Ringan 115 Ribuan, Buruan Apply Sekarang!

- 2 Juli 2024, 08:00 WIB
Simak simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan KTA online Bank Sinarmas.
Simak simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan KTA online Bank Sinarmas. /NB

NANDAI - Pinjam uang 5 juta angsuran per bulan 115 ribuan, simak simulasi angsuran pinjaman tanpa jaminan lewat program kredit tanpa agunan secara online atau KTA online Bank Sinarmas.

Program kredit tanpa agunan atau KTA online Bank Sinarmas yang satu ini merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan dari Bank Sinarmas untuk perorangan yang memiliki usaha sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan.

KTA online yang ada di Bank Sinarmas untuk para petani ini adalah pinjaman yang memiliki limit pinjaman dari 5 sampai dengan 200 juta.

Baca Juga: Simak Simulasi Angsuran Pinjaman 30 Juta Tanpa Jaminan, KTA Online Bank Sinarmas, Cicilan Ringan, Cuma 800 Rib

Untuk bisa pinjam uang melalui program ini, calon debitur harus memiliki usaha yang bergerak di bidang pertanian, perkebunan, atau perikanan.

Selain itu calon debitur juga harus menunjukkan Surat Keterangan Usaha/SIUP atau surat keterangan sejenisnya.

Bagi calon debitur yang berminat melakukan pengajuan pinjaman ini dengan plafon pinjaman di atas 50 juta harus memiliki NPWP.

Calon debitur akan mendapatkan kesempatan untuk memilih tenor atau jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kemampuan membayar.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pinjam Uang Rp75 Juta Lewat KTA Online Sinarmas, Cicilan Ringan, Cuma 2 Jutaan per Bulan

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah