Pinjaman KUR 90 Juta di Bank BRI Angsuran Berapa, Simak Brosur KUR BRI Terbaru

- 20 Juni 2024, 15:10 WIB
Pinjaman KUR 90 Juta di Bank BRI Angsuran Berapa, Simak Brosur KUR BRI Terbaru
Pinjaman KUR 90 Juta di Bank BRI Angsuran Berapa, Simak Brosur KUR BRI Terbaru /

NANDAI - Inilah brosur angsuran pinjaman KUR di Bank BRI terbaru 2024 untuk limit pinjaman mulai dari 50 sampai 100 juta.

Dari brosur angsuran ini calon nasabah bisa mengetahui berapa angsuran per bulan masing-masing plafon pinjaman termasuk jika mengajukan pinjaman dengan limit 90 juta.

Bank BRI memberlakukan bunga pinjaman kepada nasabah KUR 2024 sebesar 6 persen per tahun atau berkisar 0,5 persen per bulan dengan jangka waktu angsuran hingga 60 bulan.

Baca Juga: Pinjam KUR di Bank BSI Tanpa Bunga Tanpa Jaminan , Simak Tabel KUR BSI 2024 Pinjaman 5 Juta Sampai 50 Juta

KUR BRI memiliki sejumlah jenis pembiayaan dan yang menyediakan pinjaman dengan 10 sampai 100 juta adalah KUR Mikro. Pembiayaan Mikro bisa didapatkan para pelaku usaha mikro tanpa harus menyertaan agunan atau jaminan dalam pengajuannya.

Namun ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi yaitu sudah melakukan usaha produktif selama enam bulan, tidak pernah menerima pembiayaan komersial, mempunyai izin usaha, NPWP dan menyerahkan dokumen identitas diri seperti KTP, KK dan buku nikah.

Pada pembiayaan Mikro nasabah boleh mengajukan pinjaman sampai 4 kali untuk sektor usaha perkebunan pertanian peternakan dan perikanan namun sektor selain itu hanya bisa mengajukan sebanyak 2 kali saja.

Baca Juga: Simulasi Angsuran KTA Online Syariah Cimb Niaga, Pinjam 200 Juta, Berapa Cicilan per Bulan Tenor 5 Tahun? Cek!

Bagi nasabah lama yang mengajukan pinjaman berulang akan dikenakan bunga berjenjang yakni 7 persen untuk pinjaman kedua, 8 persen pinjaman ketiga dan 9 persen untuk pinjaman keempat.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah