Pinjam 50 Juta Dana KUR BRI 2024 Syaratnya Apa Saja? Simak Syarat KUR Bank BRI Terbaru dan Tabel Angsuran

- 29 Juni 2024, 11:00 WIB
Pinjam 50 Juta Dana KUR BRI 2024 Syaratnya Apa Saja? Simak Syarat KUR Bank BRI Terbaru dan Tabel Angsuran
Pinjam 50 Juta Dana KUR BRI 2024 Syaratnya Apa Saja? Simak Syarat KUR Bank BRI Terbaru dan Tabel Angsuran /Nandai Bengkulu/Pikiran Rakyat

NANDAI – Mau pinjam 50 juta dana KUR BRI 2024? Simak dulu syarat terbaru pengajuan KUR di Bank BRI beserta tabel Angsuran dalam berbagai tenor angsuran.

Bank BRI menyediakan dana pinjaman 50 juta melalui KUR Mikro yang dapat diajukan oleh para pemilik usaha dengan persyaratan pengajuan yang mudah dan cepat.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan melalui program KUR merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap para pelaku usaha mikro kecil dan menengah. Melalui subsidi bunga yang diberikan pada program KUR, diharapkan bisa membantu UMKM lebih cepat untuk tumbuh dan berkembang.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2024 untuk Pinjaman Rp45 Juta Sampai Rp60 Juta, Lihat Angsuran Per Bulan Tenor 5 Tahun

Syarat pinjaman dana KUR BRI 2024

- Memiliki KTP, Kartu Keluarga dan Buku Nikah
- Tidak pernah menerima pembiayaan atau kredit komersial
- Merupakan pemilik usaha produktif serta sudah layak
- Pengalaman Usaha yang dijalankan minimal sudah 6 bulan
- Mempunyai SKU dan NPWP
- Mempunyai Riwayat kredit yang lancar SLIK OJK

KUR Bank BRI dapat diajukan via online dengan mengakses laman kur.bri.co.id atau diajukan langsung ke bank secara offline. Dengan kemudahan cara pengajuan ini bisa mempercepat proses pengajuan hingga pencairan dana KUR.

Baca Juga: Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru

Berapa bunganya? Bunga yang dibebankan kepada nasabah KUR Bank BRI hanya 6 persen efektif per tahun atau sekitar 0,5 per bulan untuk jenis pinjaman Mikro. Sementara untuk pinjaman KUR super mikro dengan limit maksimal 10 juta hanya dikenakan bunga 3 persen efektif per tahun.

Tabel Angsuran pinjaman dana KUR BRI 50 juta

KUR Mikro BRI mempunyai 2 jenis pembiayaan yakni modal kerja dan investasi, kedua jenis pembiayaan ini mempunyai jangka waktu Angsuran yang berbeda. Untuk pinjaman untuk pembiayaan modal kerja atau modal usaha diberikan tenor Angsuran paling lama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah