KUR Bank BRI 2024 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan, Cek Cicilan 5 Tahun, Bunga dan Syarat Terbaru

- 28 Juni 2024, 19:18 WIB
KUR Bank BRI 2024 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan, Cek Simulasi Angsuran, Bunga dan Syarat Terbaru
KUR Bank BRI 2024 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan, Cek Simulasi Angsuran, Bunga dan Syarat Terbaru /Foto/Iqbal Nuril Anwar - Pixabay/

NANDAI – KUR Bank BRI 2024 menyediakan limit pinjaman 25 juta tanpa jaminan yang dapat diajukan melalui pembiayaan KUR Mikro. Nasabah bisa mencicil hingga 5 tahun dengan syarat pengajuan yang mudah.

Pembiayaan KUR Mikro di Bank BRI merupakan jenis pembiayaan yang paling banyak diajukan oleh para pelaku usaha mikro kecil hingga menengah karena keunggulannya.

Pinjaman Mikro tidak hanya bisa diajukan dengan syarat yang mudah tapi juga menawarkan suku bunga yang sangat rendah dan jangka waktu Angsuran yang lama.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2024: Cek Daftar Angsuran untuk Pinjaman 65 Sampai 100 Juta, Bunga 6 Persen Per Tahun

Tak heran jika pembiayaan mikro banyak diminati oleh UMKM untuk menambah modal usaha. Jenis pembiayaan KUR Mikro terdiri dari 2 jenis yakni pembiayaan modal kerja dan investasi.

Kedua jenis pembiayaan memiliki tenor Angsuran maksimal yang berbeda, dimana untuk kredit modal kerja maksimal 3 tahun dan investasi maksimal 5 tahun Angsuran namun untuk suku bunganya tetap sama.

Syarat dan bunga terbaru KUR bank BRI 2024

Di tahun 2024, Bank BRI menetapkan suku bunga pinjaman KUR jenis Mikro sebesar 6 persen per tahun untuk pinjaman pertama. Suku bunga baru mengalami kenaikan jika nasabah mengajukan pinjaman kedua yakni menjadi 7 persen, pinjaman ketiga menjadi 8 persen dan keempat menjadi 9 persen.

Baca Juga: Pegadaian Masih Layani Pengajuan Pinjaman KUR 50 Juta, tapi Tidak Langsung Cair! Ini Tahapannya

Kenaikan suku bunga ini berlaku untuk nasabah yang mengajukan pinjaman berulang karena memang KUR mikro dapat diajukan sampai dengan 4 kali untuk nasabah dari sektor usaha produksi bidang pertanian perkebunan perikanan dan peternakan.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah