Syarat Apa Saja untuk Pinjaman KUR di Bank BRI? Simak Tabel 100 Juta dan Cara Pengajuan Online

- 28 Juni 2024, 12:00 WIB
Syarat Apa Saja untuk Pinjaman KUR di Bank BRI? Simak Tabel 100 Juta dan Cara Pengajuan Online
Syarat Apa Saja untuk Pinjaman KUR di Bank BRI? Simak Tabel 100 Juta dan Cara Pengajuan Online /foto/BRI/

NANDAI – Pinjaman KUR di Bank BRI masih dibuka. Hingga bulan ini masih tersedia kuota KUR yang bisa diajukan oleh para pengusaha mikro yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha.

Menurut catatan, Bank BRI di tahun 2024 mendapat kuota dana KUR 165 tirilun dan sampai dengan bulan April kemarin baru tersalurkan 59 triliun rupiah. Artinya masih tersedia banyak dana yang siap dikucurkan kepada para pelaku usaha.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR di Bank BRI, ada sejumlah syarat yang harus disiapkan dan dipenuhi oleh calon nasabah. Syarat apa saja untuk pinajamn KUR di Bank BRI? Untuk selengkapnya simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR Bank BRI 2024 , Brosur Angsuran Limit 10 Sampai 100 Juta dengan Suku Bunga Terbaru

Syarat pinjaman dana KUR di Bank BRI 2024

Dikutip Nandai Bengkulu dari laman resmi kur bri co id, Adapun persyaratan untuk pengajuan pinjaman KUR di bank BRI yaitu melakukan usaha produktif, layak dan usaha sudah dijalankan minimal selama enam bulan

Tidak pernah mendapat pembiayaan komersial di bank serta melampirkan izin usaha, fotocopi KTP, Kartu Keluarga dan NPWP untuk pinjaman di atas 50 juta.

KUR Bank BRI 2024 menyediakan bunga pinjaman 6 persen efektif per tahun untuk pinjaman Mikro dengan limit mulai dari 10 sampai dengan 100 juta.

Baca Juga: Pinjaman Bunga Rendah Tanpa Jaminan di BNI! Pinjam Rp10 Juta Selama 3 Tahun Cicilan Cuma Rp200 Ribuan

Angsuran bisa dibayar menyesuaikan dengan jenis dan tujuan usaha, dimana untuk kredit modal kerja maksimal 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah