Tabel Pinjaman KUR Bank BRI 2024 , Brosur Angsuran Limit 10 Sampai 100 Juta dengan Suku Bunga Terbaru

- 28 Juni 2024, 11:00 WIB
Tabel Pinjaman KUR Bank BRI 2024 , Brosur Angsuran Limit 10 Sampai 100 Juta dengan Suku Bunga Terbaru
Tabel Pinjaman KUR Bank BRI 2024 , Brosur Angsuran Limit 10 Sampai 100 Juta dengan Suku Bunga Terbaru /Nandai/NB

NANDAI – Mau ajukan KUR Bank BRI 2024? Simak dulu tabel pinjaman KUR bank BRI berikut ini. Brosur Angsuran dengan limit mulai dari 10 sampai dengan 100 juta berikut akan memberi simulasi angsuran dengan suku bunga terbaru dalam berbagai tenor Angsuran.

Pinjaman KUR di Bank BRI merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu pembiayaan modal kerja dan investasi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UKKM). KUR di Bank BRI mendapat subsidi bunga langsung dari pemerintah sehingga suku bunga yang berlaku sangat rendah.

Tahun 2024, suku bunga pinjaman KUR di Bank BRI hanya 6 persen efektif per tahun untuk jenis pembiayaan Mikro dengan limit 10 sampai 100 juta dan KUR Kecil mulai dari 100 sampai 500 juta. Skema pembayaran Angsuran bisa disesuaikan dengan jenis dan tujuan usaha.

Baca Juga: Tabel KUR Bank BRI 2024 Jenis Mikro 1 Sampai 20 Juta, Pinjaman 15 Juta Cicilan Berapa?

Nasabah yang mengajukan pembiayaan KUR BRI untuk modal kerja akan mendapat tenor atau jangka waktu Angsuran paling lama 3 tahun sedangkan untuk pembiayaan investasi paling lama 5 tahun.

Syarat Pinjaman KUR BRI Tanpa Agunan

KUR atau kredit usaha rakyat ditujukan kepada para pelaku UMKM yang belum memiliki agunan atau agunan belum cukup karena itu disediakan limit pinjaman yang dapat diajukan tanpa harus menggunakan jaminan. Limit pinjaman tanpa agunan maksimal sampai 100 juta yang bisa diakses melalui pembiayaan KUR Mikro.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan pada program KUR Bank BRI yakni menjalankan usaha produktif dan layak, usaha yang dijalankan sudah berusia 6 bulan dan nasabah tidak pernah mendapat pembiayaan komersial di bank kecuali konsumtif.

Baca Juga: Pengajuan KUR Mandiri Masih Dilayani, Suku Bunga Ada yang Cuma 3 Persen, Ini Simulasi Angsuran

Dokumen yang diperlukan saat pengajuan cukup fotocopi KTP dan KK, izin usaha dan NPWP aktif untuk jumlah pinjaman lebih dari 50 juta rupiah.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah