Pinjaman Bunga Rendah Tanpa Jaminan di BNI! Pinjam Rp10 Juta Selama 3 Tahun Cicilan Cuma Rp200 Ribuan

- 28 Juni 2024, 11:30 WIB
Pinjaman bunga rendah tanpa jaminan BNI. Bunga 0,2 persen, tanpa harus ada agunan
Pinjaman bunga rendah tanpa jaminan BNI. Bunga 0,2 persen, tanpa harus ada agunan /Nandai/NB

NANDAI - Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan pinjaman bunga rendah tanpa jaminan. Suku bunga pinjaman ini hanya 0,2 persen per bulan atau setara dengan 3 persen efektif per tahun. Pinjam Rp10 juta di BNI melalui produk pinjaman bunga rendah ini tidak dibutuhkan syarat agunan atau jaminan dan cicilan per bulannya hanya Rp200 ribuan. Pinjaman bunga rendah tanpa jaminan dimaksud adalah KUR Super Mikro. 

Pinjaman Bunga Rendah

Sebagai salah satu lembaga penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024, BNI menyediakan 3 fitur pinjaman KUR, Super Mikro, Mikro dan Kecil. Namun ketentuan suku bunga 0,2 persen hanya berlaku untuk pinjaman KUR Super Mikro.

KUR Super Mikro adalah jenis pinjaman KUR di Bank BNI dengan maksimal plafon pinjaman sebesar Rp10 juta. Pengajuan pinjaman ini tanpa jaminan atau tidak dibutuhkan agunan berupa tanah dan/atau bangunan atau kendaraan bermotor. 

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR Bank BRI 2024 , Brosur Angsuran Limit 10 Sampai 100 Juta dengan Suku Bunga Terbaru

Meski tidak membutuhkan agunan, pemohon pinjaman wajib memiliki usaha yang sudah berjalan minimal selama 6 bulan sebagai objek pembiayaan dana KUR yang diajukan. 

KUR Super Mikro di BNI terdiri dari kredit modal kerja dan kredit investasi yang bisa dibayar dengan tenor panjang. 

Jangka waktu pembayaran KUR Super Mikro di BNI adalah maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan maksimal 5 tahun untuk kredit investasi. 

Disisi lain, setiap pengajuan pinjaman yang disetujui untuk KUR Super Mikro ini Bank BNI akan mengenakan biaya administrasi maksimal Rp150 ribu. 

Baca Juga: Bank Mandiri Tawarkan Pinjaman Bunga Rendah, Suku Bunga 0,5 Persen, Maksimal Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah