Tidak Ada KUR Pegadaian 100 Juta! Ini Plafon Tertinggi Pinjaman Tanpa Jaminan KUR Pegadaian 2024

- 3 April 2024, 11:12 WIB
Ini plafon maksimal KUR Pegadaian 2024. Tidak ada yang 100 juta. Simak selengkapnya di sini.
Ini plafon maksimal KUR Pegadaian 2024. Tidak ada yang 100 juta. Simak selengkapnya di sini. /NANDAI/NB

NANDAI - Tidak ada KUR Pegadaian 100 juta. Plafon pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah maksimal cuma Rp 50 juta. 

KUR Pegadaian 50 juta adalah KUR Mikro. Pinjaman tanpa jaminan. Pengajuan pinjaman dana KUR 2024 di Pegadaian dengan maksimal nominal pinjaman Rp 50 juta tersebut sudah dibuka sejak beberapa bulan lalu. 

Karena masuk dalam kategori KUR Mikro, pinjaman KUR Pegadaian 50 juta hanya bisa diajukan oleh calon nasabah yang pernah meminjam KUR Super Mikro dan melunasinya dengan kolektibilitas lancar.

Baca Juga: Pencairan Pinjaman KUR Pegadaian 2024 Butuh Waktu 7 Hari Kerja Usai Survey! Ini Alur dan Tahapannya..

Jika belum pernah meminjam KUR Super Mikro sebelumnya, dipastikan pengajuan pinjaman KUR Mikro di Pegadaian auto akan ditolak.

Solusi bagi calon nasabah yang belum pernah meminjam dana KUR 2024 adalah dengan meminjam terlebih dahulu plafon yang lebih kecil yakni KUR Super Mikro. 

KUR Super Mikro di Pegadaian dan Pegadaian Syariah adalah pinjaman dana KUR 2024 dengan plafon dimulai dari Rp 1 juta dan maksimal Rp 10 juta. 

KUR Super Mikro ini dapat diajukan melalui outlet Pegadaian di seluruh Indonesia, baik yang konvensional maupun syariah. 

Baca Juga: Pinjam Uang KUR Pegadaian Syariah via Pegadaian Digital! Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan per Bulan?

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah