Pinjam Uang KUR Pegadaian Syariah via Pegadaian Digital! Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan per Bulan?

- 2 April 2024, 05:29 WIB
Pinjam uang KUR Pegadaian Syariah bisa dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital dan LinkAja. Ini cicilan per bulan pinjaman 50 juta tanpa jaminan
Pinjam uang KUR Pegadaian Syariah bisa dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital dan LinkAja. Ini cicilan per bulan pinjaman 50 juta tanpa jaminan /NANDAI/NB

NANDAI - Pinjam uang KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah tahun 2024 bisa dilakukan melalui Pegadaian Digital. Pinjaman 50 juta tanpa jaminan, berapa cicilan per bulan? Tergantung tenor. Simak disini lengkapnya. 

Selain bisa dilakukan dengan cara mendatangi Outlet Pegadaian, pinjam uang melalui produk KUR Pegadaian Syariah bisa dilakukan dengan cara online. 

KUR Pegadaian online bisa dilakukan melalui aplikasi pengajuan pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah yakni Pegadaian Digital dan LinkAja. 

Baca Juga: Pinjam Uang di Pegadaian, Pinjaman 15 Juta Tanpa Jaminan Cicilan per Bulan Tak Sampai 500 Ribu, Cek Disini!

Kedua aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman KUR Pegadaian 2024 secara online. 

Meski pengajuan dilakukan online, namun sejumlah tahapan termasuk survey menjadi salah satu proses yang harus tetap dilakukan. 

Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman 50 juta tanpa jaminan adalah plafon tertinggi pinjaman KUR 2024 di Pegadaian baik konvensional maupun syariah. 

Pinjaman 50 juta di KUR Pegadaian Syariah masuk dalam kategori KUR Mikro dan sering disebut dengan istilah KUR Pegadaian 50 juta. 

Baca Juga: Beli Emas Antam di Pegadaian, ke Galeri 24 Bandung Aja! Harga Dimulai dari Rp 99 ribu

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah