Apakah di Bank Mandiri Ada Pinjaman KUR? Kenali Jenis KUR 2024 di Mandiri, Ada 7 Sektor Usaha Prioritas, Cek!

- 8 April 2024, 08:22 WIB
Apakah di Bank Mandiri Ada Pinjaman KUR? Ada. Ini 7 sektor usaha yang menjadi prioritas pembiayaan KUR 2024 di Bank Mandiri
Apakah di Bank Mandiri Ada Pinjaman KUR? Ada. Ini 7 sektor usaha yang menjadi prioritas pembiayaan KUR 2024 di Bank Mandiri /Nandai/NB

NANDAI - Apakah di Bank Mandiri ada pinjaman KUR? Berikut ini informasi seputar KUR Mandiri 2024. Pinjaman KUR 2024 dengan 7 sektor usaha yang menjadi prioritas pinjaman. 

Bank Mandiri adalah salah satu penyalur dana KUR 2024. Sehingga jika pertanyaannya apakah di Bank Mandiri ada pinjaman KUR? Maka jawabannya ada. 

Secara prinsip penyaluran dana KUR 2024 di Bank Mandiri hampir sama dengan yang ada di perbankan, lembaga keuangan atau lembaga pembiayaan lain.

Baca Juga: Pinjam Uang KUR Mandiri 2024! Maksimal Pinjaman 10 Juta di Bank Mandiri Tak Harus Punya Usaha Berjalan 6 Bulan

Namun sebagai bank konvensional yang menjalankan bisnis, beberapa kebijakan dan keunggulan ditawarkan oleh Bank Mandiri. 

Hal inilah yang memungkinkan jika ada sedikit perbedaan dan penerjemahan aturan menyangkut KUR 2024 yang diatur sebagaimana Permenko Perekonomian Nomor 1 Tahun 2023. 

Di Bank Mandiri setidaknya ada 5 jenis pinjaman KUR 2024 yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia dan dan KUR Khusus. 

Baca Juga: Apakah Bank Mandiri Ada Program KUR? Ini Persyaratan Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024

Kelimanya memiliki perbedaan dari segi suku bunga, limit pinjaman maksimal dan beberapa perbedaan lain yang akan kita bahas pada artikel berikutnya. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah