Mau Ajukan Kredit Tanpa Agunan BCA? Cek Syarat Penghasilan per Bulan di Sini!

- 17 April 2024, 08:18 WIB
KTA BCA Personal Loan. Kredit tanpa agunan dengan pinjaman maksimal 500 juta. Simak di sini simulasi pinjaman 100 juta.
KTA BCA Personal Loan. Kredit tanpa agunan dengan pinjaman maksimal 500 juta. Simak di sini simulasi pinjaman 100 juta. /Nandai/NB

NANDAI - Berniat pinjam uang atau mengajukan Kredit Tanpa Agunan atau KTA BCA 2024? Cek di sini persyaratan penghasilan yang harus dimiliki setiap bulan. 

Produk KTA BCA adalah BCA Personal Loan, berlaku di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar. 

Calon debitur yang berniat pinjam uang melalui produk BCA Personal Loan ini minimal harus berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pinjaman lunas. 

Baca Juga: Pinjaman BCA Online Langsung Cair, Pinjaman 3 Juta Bunga 0 Persen Hingga 2 Tahun, Cek di Sini!

Meski kredit tanpa agunan, namun pinjaman KTA BCA ini mengatur tentang besaran penghasilan bersih calon debitur setiap bulannya yang harus dibuktikan dengan slip gaji atau surat sejenisnya. 

Calon debitur yang ingin pinjam uang atau mengajukan pinjaman BCA Personal Loan dan berdomisili di Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam harus memiliki penghasilan bersih setiap bulan minimal Rp 2,5 juta. 

Sedangkan untuk wilayah lainnya diluar wilayah tersebut minimal penghasilan per bulan calon debitur yakni sebesar Rp 2 juta. 

Baca Juga: Pinjaman Bank BCA, Kredit Tanpa Agunan, Online, Limit Pinjaman 100 Juta, Siapkan Persyaratan Ini..

Untuk diketahui pula, kredit tanga agunan BCA Personal Loan ini dikhususkan untuk karyawan yang penghasilannya disalurkan melalui Bank BCA dan sudah bekerja minimal selama 1 tahun atau merupakan pemegang kartu kredit BCA selama minimal 1 tahun. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x